Hotel Syariah Ini Bagikan Jenang Kari Kambing Gratis

Puncak keramaian mulai terjadi begitu acara dimulai, dan belum ada 5 menit saja tim SHS telah berhasil membagi-bagikan seluruh jenang kepada masyarakat.

Puri Yuanita
| 17 Februari 2016 19:50

Dream - Syariah Hotel Solo (SHS) turut serta mendukung even akbar kota Surakarta, yakni Festival Jenang Solo yang berlangsung hari ini, Rabu, 17 Februari 2016.

Hotel syariah terbesar di Indonesia itu turut berpartisipasi dengan membuat aneka menu baru berbahan dasar jenang (dodol).

Diungkapkan Public Relations Officer SHS, Paramita Sari Indah, tahun lalu Syariah Hotel Solo sukses mendukung Festival Jenang dengan membuat Jenang Salmon sebagai ikon khas SHS. Dan kali ini, tim chef hotel bintang empat ini pun kembali membuat gebrakan.

" Tahun ini, untuk jenis jenang nusantara, kami menampilkan Jenang Sum-Sum dan Jenang Biji Salak yang memiliki tekstur rasa manis dna gurih. Sedangkan untuk jenang kreasinya, tim chef kami menciptakan Jenang Kari Kambing yang kental dengan nuansa syariah dengan rasa cenderung gurih," papar Paramita seperti dikutip dari keterangan pers tertulis.

Tak berbeda dengan antusiasme tahun lalu, saat ini pun stand jenang Syariah Hotel Solo pun juga menjadi incaran masyarakat bahkan sebelum acara resmi dimulai.

Puncak keramaian mulai terjadi begitu acara dimulai, dan belum ada 5 menit saja tim SHS telah berhasil membagi-bagikan seluruh jenang kepada masyarakat.

" Masing-masing jenang yang kami sajikan sudah jadi incaran masyarakat sebelum acara dimulai. Hal ini kemungkinan besar karena ditunjang dengan tampilan wadah jenang Syariah Hotel Solo yang dikemas menggunakan ricebox express. Di mana yang lainnya, jenang disajikan menggunakan takir," terangnya.

Paramita menambahkan, keikutsertaan Syariah Hotel Solo dalam ajang even Festival Jenang ini tak lain karena ingin berpartisipasi melestarikan jenang sebagai kuliner tradisional nusantara, agar senantiasa eksis di tengah kemajuan industri kuliner di Indonesia.

 

Topik Terkait :

Momen Romantis Pernikahan Ello dan Cindy Maria di Pinggir Pantai Berkonsep Garden Party

Jangan Lewatkan