Booking Kamar via BBM, Cuma di Hotel Syariah Solo

Hotel syariah bintang empat terbesar di Indonesia ini baru saja meluncurkan layanan pemesanan kamar melalui Blackberry Messenger (BBM).

Puri Yuanita
| 27 Juli 2015 10:44

Dream - Syariah Hotel Solo (SHS), hotel syariah bintang empat terbesar di Indonesia membuat sebuah terobosan baru. Hotel syariah ini baru saja meluncurkan layanan pemesanan kamar melalui Blackberry Messenger (BBM).

Diungkapkan Public Relations Officer SHS, Paramita Sari, akses layanan pemesanan kamar melalui BBM ini diluncurkan untuk mempermudah para tamu yang ingin menginap atau sekadar membutuhkan informasi mengenai SHS.

" Layanan pemesanan kamar via BBM sengaja dibuat untuk mempermudah masyarakat bila ingin menginap di hotel kami. Cukup dengan meng-invite pin 58205D83. Kami memilih BBM mengingat layanan pesan ini sudah sangat familiar dan banyak digunakan masyarakat," jelas Mita saat berbincang dengan Dream.co.id, Minggu 26 Juli 2015.

Di samping berinovasi dengan membuat layanan pesan kamar melalui BBM, saat ini SHS juga memperluas akses layanannya dengan menggandeng beberapa online travel agent populer, seperti agoda.com, traveloka.com, booking.com, tripadvisor.com, dan pegipegi.com. (Ism)

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Kisah Sukses Si “Guide” Lokal

Jangan Lewatkan