Hotel Unik dengan Pemandangan Langsung ke Samudera Pasifik

Hotel dua lantai tersebut menyediakan 16 kamar yang dirancang secara unik, menawarkan pemandangan menakjubkan dan halaman yang langsung menghadap ke laut.

Puri Yuanita
| 11 April 2017 16:17

Dream - Nobu Hospitality dengan gembira mengumumkan bakal dibukanya Nobu Ryokan Malibu, hotel pertama dalam jaringan Ryokan Collection milik Nobu Hospitality pada 28 April 2017 mendatang. Terletak di sebelah Nobu Restaurant Malibu dan begitu menyatu dengan garis pantai California yang elegan, Nobu Ryokan Malibu akan mempersembahkan tempat bersantai modern serta layanan istimewa bagi para tamu dengan desain bergaya Ryokan.

Terletak di atas Carbon Beach yang terkenal di sepanjang Pacific Coast Highway, Nobu Ryokan Malibu mengalami perombakan total dari motel kuno tahun 1950-an menjadi tujuan liburan yang eksklusif. Hotel dua lantai tersebut menyediakan 16 kamar yang dirancang secara unik, menawarkan pemandangan menakjubkan dan halaman yang langsung menghadap ke laut serta taman berisi beragam tanaman khas California .

hotel nobu

Konsep desain yang dipikirkan dengan matang mampu menyeimbangkan arus energi, warna-warna netral dan bahan-bahan organik, hasil karya arsitek dari Studio PCH dan Montalba Architects dan perancang dari TAL Studio, Shawmut Design and Construction, C.W. Eisner dan Nikita Khan. Bahan-bahan alami, kaya, dengan warna-warna khas kayu jati, perunggu dan batu kapur digunakan di seluruh desain interior dan eksterior, menyalurkan keindahan minimalis khas motel Jepang tradisional, sambil tetap menonjolkan nuansa santai yang identik dengan California.

Setiap kamar dirancang khusus demi menyediakan pengalaman menginap istimewa bagi tamu dan menghadirkan saat beristirahat yang nyaman, menggabungkan pemandangan alami California dan elemen desain khas Jepang seperti tikar tatami, dinding dari batu kapur berwarna pasir dan bak mandi buatan tangan berbahan kayu jati.

hotel nobu

Tamu hotel dapat menikmati hidangan istimewa dan preferential reservations di restoran kenamaan Nobu Malibu milik Chef Nobu, yang terletak di samping hotel, serta menu hidangan yang dirancang khusus dan dapat diantar ke kamar. Fasilitas tambahan termasuk kolam renang luar ruangan seluas 37 kaki (11 meter) yang menghadap ke Samudera Pasifik, akses ke Carbon Beach, ruang kebugaran (fitness room), akses ke Malibu Racquet Club dan geladak yang tenang untuk bersantai.

Memberikan warna khas Omotenashi, seni keramahtamahan ala Jepang, hotel yang terletak di Malibu ini dengan apik menghadirkan nuansa unik dan keseimbangan sempurna dari kemewahan, kegembiraan, kerajinan tangan dan ruang yang digemari para tamu di seluruh dunia.

Jaringan Nobu Ryokan Collection terdiri dari sejumlah hotel eksklusif yang berlokasi di daerah wisata eksotis dan berbagai kota penghubung (gateway cities) tempat tamu mencari lokasi istirahat yang mewah dengan lingkungan yang nyaman. Tempat bersantai ini mempersembahkan layanan istimewa dan berbagai produk mewah yang dirancang dengan gaya otentik terinspirasi Ryokan.

Cerita Noura Lewati Ramadan Masa Kecil

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Icip Aneka Makanan Khas Aceh di Festival Kuliner Lhokseumawe
NEWS 10 April 2017 16:43

Selain bazaar kuliner dan talkshow, festival yang dimeriahkan oleh beberapa master chef terkenal seperti Bara Pattiradjawane, Chef Uki dan Chef Hinam dari Sri Lanka ini juga menghadirkan penampilan...