Hotel yang Terpilih Jadi Properti Bisnis Mewah Terbaik Dunia

Hotel ini merebut penghargaan paling bergengsi sebagai Hotel Bisnis Mewah Terbaik Dunia (World's Leading Luxury Business Hotel).

Puri Yuanita
| 18 Desember 2016 09:33

Dream - InterContinental Grand Stanford Hong Kong merebut perhatian para pelaku bisnis hotel terkemuka dunia dalam acara World Travel Awards (WTA) Grand Final Gala Ceremony 2016 yang diselenggarakan di Maladewa. Hotel ini merebut penghargaan paling bergengsi sebagai Hotel Bisnis Mewah Terbaik Dunia (World's Leading Luxury Business Hotel).

InterContinental Grand Stanford Hong Kong juga membawa pulang penghargaan Hotel Bisnis Terbaik di Hong Kong (Hong Kong's Leading Business Hotel) yang telah diraih selama tiga tahun berturut-turut dan memenangkan penghargaan Hotel Bisnis Terbaik di Asia (Asia's Leading Business) untuk pertama kalinya.

Alexander O. Wassermann, General Manager InterContinental Grand Stanford Hong Kong mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih.

" Kami sangat bersyukur karena koleksi patung emas penghargaan dari World Travel Awards kami sekarang ada lima buah. Memenangkan tiga penghargaan signifikan pada ajang WTA tahun ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan bagi tamu pengalaman tak terlupakan dan istimewa, serta menghidupkan tujuan inti hotel kami, yaitu menciptakan 'Great Hotel Guests Love' yang membuat tamu selalu kembali dari waktu ke waktu," katanya melalui keterangan pers tertulis.

" Atas nama seluruh tim kami, saya ingin berterima kasih pada para mitra bisnis, tamu, dan para pengunjung profesional dari seluruh dunia yang telah memilih kami. Kami sangat gembira dianugerahi penghargaan bergengsi sebagai Hotel Bisnis Mewah Terbaik Dunia, dijadikan contoh hotel bisnis mewah terbaik di seluruh dunia. Penghargaan ini merupakan penguatan dari usaha kami untuk secara konsisten menyuguhkan keramahtamahan pariwisata yang otentik. Kami akan terus berupaya melayani para tamu sebaik mungkin dan meningkatkan standar layanan kami lebih tinggi," Wassermann menambahkan.

Ajang WTA sendiri pertama kali digelar pada 1993 untuk memberi penghargaan bagi pelayanan yang unggul dalam industri perjalanan dan pariwisata dan kini telah berada di tahun ke-23. Digadang-gadang sebagai " penghargaan Oscar-nya industri perjalanan" , penghargaan ini diputuskan berdasarkan jumlah suara yang diberikan publik dan para penjelajah profesional di seluruh dunia.

Topik Terkait :

Beautiful in Hijab with Azzura

Jangan Lewatkan