Ini Dia Hotel Kapsul Terapung yang Hebohkan Traveler Dunia

Dengan desain kamar berbentuk bola yang mengapung di atas air, dalam waktu singkat hotel unik ini menjadi perbincangan hangat traveler di seluruh dunia.

Puri Yuanita
| 9 Maret 2017 17:21

Dream - Menginap di hotel mewah tentu jadi hal yang paling diimpikan oleh para traveler. Tak heran, banyak dari mereka yang rela mengeluarkan budget besar demi mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Namun, beberapa traveler justru ingin merasakan pengalaman menginap yang unik dan tentunya belum pernah dirasakan. Hotel kapsul terapung di Jepang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi keinginan para traveler tersebut.

hotel

Jepang yang selalu berinovasi dengan fitur hotel baru dan unik memiliki sebuah hotel kapsul terapung. Dengan desain kamar berbentuk bola yang mengapung di atas air, dalam waktu singkat hotel unik ini menjadi perbincangan hangat traveler di seluruh dunia.

Hotel terapung yang diberi nama Mizukami Hotel ini dirancang oleh orang-orang Belanda yang terinspirasi dari Taman Hous Ten Bouch di Nagasaki, Jepang. Bagian dalam hotel kapsul ini nampak seperti kamar hotel biasanya. Dengan luas 38 meter persegi, hotel ini bisa menampung hingga 4 orang.

Di dalam hotel juga tersedia toilet dan tempat tidur yang " menghadap" langsung ke arah langit. Uniknya, beberapa bagian badan dari hotel kapsul ini terbuat dari kaca dengan tujuan untuk memudahkan para pengunjung menikmati pemandangan.

hotel

Hotel kapsul ini dapat bergerak seperti kapal menuju sebuah pulau pribadi milik perusahaan yang akan direnovasi menjadi resor mewah. Resor mewah tersebut bisa mulai dinikmati pada musim dingin mendatang.

Untuk bisa mendapatkan pengalaman menginap di hotel kapsul terapung ini, Sahabat Dream Travel harus menyiapkan budget sekitar Rp 4.200.000 per malamnya. Berminat?

(Sumber: boredpanda.com/Awalendi EP)

 

Topik Terkait :

Bukti Vidi Aldiano Anak 90-an Banget!

Jangan Lewatkan