Intip Hotel Syariah di Semarang Peraih Penghargaan 'Bed Story'

Hotel yang mengusung konsep lifestyle dan halal ini mampu meraih juara 2 dalam ajang tersebut.

Puri Yuanita
| 2 Oktober 2017 12:43

Dream - Pesonna Hotel Semarang mengikuti kompetisi Making Bed & Romantic Towel Art Competition se-Jateng & DIY dalam tajuk " Bed Story" yang diselenggarakan BPC Indonesian Housekeepers Association (IHKA) Soloraya di Solo Paragon Hotel pada hari Minggu, 1 Oktober 2017.

Hotel yang mengusung konsep lifestyle dan halal ini mampu meraih juara 2 dalam ajang tersebut. Prestasi ini diraih oleh Erick Saddam Argandhi, Room Attendant Pesonna Hotel Semarang.

Acara tersebut merupakan puncak kegiatan dari perayaan Hari Ulang Tahun IHKA Solo Raya yang pertama. Kompetisi tersebut diikuti sebanyak 53 hotel dan 35 sekolah kejuruan yang berada di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta.

Dalam ajang tersebut bukanlah untuk menentukan siapa yang menang atau kalah tetapi bagaimana menunjukkan yang terbaik. Executive Housekeeper Pesonna Hotel Semarang, Dominggus Mia mengungkapkan kebanggaannya terhadap Erick karena ia bisa menunjukkan prestasi yang terbaik. Prestasi yang baik ini semoga bisa dipertahankan dan jangan cepat puas, ungkapnya memotivasi.

" Dengan adanya kompetisi semacam ini menjadi cambuk bagi manajemen agar dapat mempertahankan kebersihan kamar dan area sekitar hotel serta meningkatkan kebersihan dan pelayanan kepada para tamu hotel," tutup Twinika Sativa F, Public Relations Pesonna Hotel Semarang, dikutip dari keterangan pers tertulis, Senin 2 Oktober 2017.

Sensasi Naik Bianglala Tertinggi di Indonesia

Jangan Lewatkan