Intip Mewahnya Tempat Menginap Rombongan Raja Salman di Bali

Rombongan Kerajaan Saudi telah menyewa empat hotel mewah yang berlokasi di kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan di Kabupaten Badung, Bali.

Puri Yuanita
| 28 Februari 2017 17:57

Dream - Lawatan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017, tengah menjadi sorotan publik di Tanah Air. Raja Salman bakal datang ke Indonesia bersama rombongannya yang diperkirakan berjumlah 1.500 orang. Termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Sang raja rencananya akan menghabiskan 3 hari di Jakarta, dan 6 hari sisanya di Bali.

Terkait kunjungan Raja Salman ke Indonesia, ada banyak cerita yang menarik untuk dikulik. Mulai dari pesawat eksklusif yang digunakan sang raja beserta rombongan, barang bawaan yang mewah, hingga cerita seputar pangeran-pangeran tampan yang bakal ikut dalam rombongan King Salman.

Satu yang tak kalah menarik adalah cerita seputar hotel super mewah yang bakal jadi tempat menginap Raja Saudi beserta rombongan saat berada di Bali. Rombongan Kerajaan Saudi telah menyewa empat hotel mewah yang berlokasi di kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan di Kabupaten Badung, Bali.

" Raja Salman yang membawa 10 menterinya dan 25 pangeran serta pengikutnya akan menginap di St. Regis, Ritz-Carlton, Laguna, dan Hilton," kata I Ketut Ardana, Kepala Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Ikatan agen tour dan perjalanan Indonesia), dikutip dari www.merdeka.com, Selasa 28 Februari 2017.

Namun belum diketahui pasti, Raja Salman akan berada di hotel mana di antara keempatnya. " Ya mereka sudah positif menginap di sana. Kalau untuk rajanya kami tidak tahu Beliau akan menginap di mana. Pastinya di keempat hotel itu sudah pasti," terangnya.

 

Selanjutnya :

Kamar Hotel Langsung Menghadap ke Pantai

Dukung Penanganan Covid-19, Rachel Vennya Malah Terancam 1 Tahun Penjara

Jangan Lewatkan