Jelang Milad ke-4, Hotel Syariah Ini Tebar Diskon F&B

Agar dapat menikmati benefit discount food beverage senilai 10% ini, para tamu tinggal menunjukkan.....

Puri Yuanita
| 24 Januari 2018 11:05

Dream - Jelang Milad Syariah Hotel Solo Ke-4, manajemen Syariah Hotel Solo kembali meluncurkan promo yang diperuntukkan bagi masyarakat luas. Setelah kemarin telah meluncurkan beberapa menu khas Syariah Hotel Solo, kali ini Syariah Hotel Solo kembali mengemas promo di sektor food and beverage yakni diskon sebesar 10% kepada pengguna online travel agent (OTA).

" Promo food and beverage ini selain ditujukan sebagai bentuk apresiasi manajemen Syariah Hotel Solo kepada masyarakat, namun juga sebagai salah satu jurus kami untuk mendongkrak tingkat okupansi selama periode low season, yakni Januari-Maret," terang Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 24 Januari 2018.

Promo food and beverage sebesar 10% ini berlaku bagi masyarakat yang melakukan pemesanan kamar melalui online travel agent (OTA). Menurut Mita, yang menjadi alasan pihaknya untuk melakukan promo tersebut mengingat, tren reservasi atau booking kamar melalui OTA mengalami peningkatan. Karena dinilai lebih banyak memberikan kemudahan.

" Promo reservasi kamar dengan tambahan discount 10% untuk food and beverage ini, baru kami khususkan bagi member Traveloka saja. Karena saat ini Traveloka merupakan online travel agent terbesar yang menberikan production kamar. Jika dalam perjalannnya, promo ini mendapat respon baik dari masyarakat, tak menutup kemungkinan kami akan menerapkan promo serupa di OTA lain," terangnya.

Agar dapat menikmati benefit discount food beverage senilai 10% ini, para tamu tinggal menunjukkan voucher hotelnya (yang didapat dari Traveloka) kepada resepsionis. Lalu pihak resepsionis tinggal mengkomunikasikan kepada tim fb (food beverage) service yang bertugas di restoran ataupun sebaliknya.

" Promo ini tidak berlaku untuk pembelian minuman botol dan breakfast. Promo ini hanya berlaku di tipe kamar Standard dan Superior," pungkasnya.

Belum Selesai, Pembangunan MRT Fase 2 Baru Dimulai

Jangan Lewatkan