Kamar Hotel Super Unik Berteknologi Canggih, Tarifnya Selangit

Kamar-kamar ini tidak hanya menyajikan akomodasi mewah, tapi juga menciptakan pengalaman menginap yang menakjubkan.

Puri Yuanita
| 24 Juli 2017 18:35

Dream - Pertama kali di Australia, Hotel The Star Sydney mempersembahkan tiga kamar bertema keren nan unik untuk menginap dan bermain, yang diberi nama the Studios at The Star.

Tiap ruang menyajikan keseruan dengan konsepnya masing-masing, yaitu the 70s Glam Studio dengan keajaiban luar biasa, Cyberpunk Studio bernuansa 'science fiction' dan Dark Romance Studio yang penuh semangat dan romantisme. Para tamu bebas memilih ruangannya sendiri sesuai selera.

 hotel

Kamar-kamar ini tidak hanya menyajikan akomodasi mewah, tapi juga menciptakan pengalaman menginap yang menakjubkan. The Dark Romance Studio menawarkan tempat peristirahatan bagi para pasangan. Sedangkan 70s Glam dan Cyberpunk Studio menawarkan pengalaman yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya, dimana kamu bisa menjamu teman, kolega ataupun keluarga.

 hotel

Setiap ruangan menyajikan banyak media untuk bermain, mulai dari game virtual reality terbaru hingga lounge karaoke yang ditampilkan dengan indah dan canggih melalui teknologi masa depan.

 hotel

The Studios at The Star juga dilengkapi dengan staf khusus dan fasilitas katering kelas dunia yang tersedia berdasarkan permintaan.

General Manager Hotel Sydney, John Autelitano mengatakan, The Studios adalah proyek yang menggairahkan.

 hotel

" The Studios at The Star merupakan puncak dari pengalaman menginap terbaik yang pernah saya alami dari seluruh dunia. Kamar-kamarnya dirancang untuk para tamu yang mencari pengalaman yang tidak ada di hotel lain. Tidak ada yang seperti itu di Australia!" katanya dikutip dari keterangan pers tertulis, Senin 24 Juli 2017.

 hotel

Sayangnya, tak semua orang beruntung bisa menginap di The Studios at The Star. Hanya 2 tamu (yang terdaftar) boleh menginap di tiap kamar dalam selamam. Tarif menginapnya pun terbilang sangat mahal.

 hotel

Untuk Dark Romance Suite tarifnya $500 atau setara dengan Rp6,7 juta per malam. Untuk 70s Glam Studio sebesar $1,500.00 atau sekitar Rp19,9 juta per malam. Dan untuk Cyberpunk Studio berlaku pula tarif yang sama, yaitu $1,500 atau sebesar Rp19,9 juta.

 hotel

(Sumber: travmedia.com)

 

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan