Kembali Unjuk Gigi, Lorin Group Borong Penghargaan Bergengsi

Penghargaan tersebut bertajuk Solo Best Brand Index (SBBI), yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT Lor Internasional Hotel (LIH) di Hotel Alila Solo, pada Kamis 4 Mei 2017.

Puri Yuanita
| 8 Mei 2017 10:15

Dream - Lorin Group tahun ini berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi di wilayah Solo-Yogyakarta. Dua propertinya, yakni Syariah dan Lorin Hotel Solo menjadi pemenang dalam Kategori Hotel Syariah dan Hotel Berbintang. Penghargaan tersebut bertajuk Solo Best Brand Index (SBBI), yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT Lor Internasional Hotel (LIH) di Hotel Alila Solo, pada Kamis 4 Mei 2017.

Direktur Utama PT LIH, Purwanto Yudhonagoro dalam jumpa pers Sabtu, 5 Mei lalu di Roof Top Dwangsa Lorin Solo Hotel menyampaikan, penghargaan yang baru diraihnya tersebut menjadi wujud kerja keras dan kerja cerdas timnya di semua lini.

Kata Purwanto, dalam SBBI tahun ini dinilai cukup istimewa bagi pihaknya. Mengingat, di Kategori Hotel Berbintang, Lorin kembali merebut predikat SBBI tahun ini, dimana tahun lalu tidak menang. Sedangkan, propertinya Lorin Group berprinsip Syariah, Syariah Hotel Solo tahun ini pertama kalinya mendapatkan predikat SBBI dalam Kategori Hotel Syariah.

" Penghargaan ini menjadi pemacu kami untuk kerja lebih baik, profesional, disiplin, dan lebih berdaya saing lagi. Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih memberikan layanan terbaik kepada tamu, masyarakat, maupun stake holder terkait," katanya dikutip dari keterangan pers tertulis, Senin 8 Mei 2017.

Lorin Group

Purwanto memaparkan, penghargaan dari ajang SBBI ini menjadi bentuk eksistensi Syariah dan Lorin Hotel Solo bahwa keberadaannya telah diterima di tengah masyarakat Eks Karisidenan Surakarta dan Yogyakarta. Yakni, Syariah Hotel Solo sebagai hotel baru berkonsep syariah terbesar, dan Lorin Hotel Solo sebagai hotel berbintang lawas namun masih tak kalah eksis dengan hotel-hotel yang baru bermunculan.

" Kami rasa, sedikit hal yang menjadikan kami layak menjadi pemenang dalam penghargaan ini adalah kegiatan sosial atau charity yang kerap kami lakukan, di samping pemberitaan dan branding kami yang cukup baik di tengah masyarakat. Mengingat, pemilik hotel Syariah dan Lorin Hotel Solo, Bapak Hutomo Mandala Putra sendiri telah menginstruksikan kepada kami bahwa kami bekerja tidak hanya mengejar bisnis semata, namun juga harus memperhatikan lingkungan sekitar," paparnya.

Menambahkan, Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Surakarta khususnya karena telah mendukung perkembangan bisnis Syariah Hotel Solo.

Mita mengungkapkan, selain telah berhasil mendapatkan Sertifikat Syariah dari DSN MUI Pusat di awal tahun lalu, yang menjadikan Syariah Hotel Solo sebagai hotel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mendapatkan sertifikat tersebut, pihaknya bersyukur tak lama setelah genap di usia 3 tahun, Syariah Hotel Solo berhasil mendapatkan Penghargaan SBBI Kategori Hotel Syariah.

" Penghargaan ini menjadi langkah awal kami untuk berbenah menjadi lebih baik lagi. Kami targetkan tahun ini kami dapat ikut berkompetisi tingkat nasional di ajang Kompetisi Pariwisata Halal yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata RI, mengingat, tahun lalu kami sudah berhasil masuk 10 besar dalam kompetisi tersebut," pungkasnya.

Topik Terkait :

#MovieTalk Warkop DKI Reborn [Part 1]

Jangan Lewatkan