Kemewahan Hotel Ini Bikin Orang Tercengang

Segala kemewahan tingkat tinggi ditawarkan hotel ini, mulai dari layanan transfer tamu menggunakan mobil Rolls Royce hingga kamar tidur megah dengan fasilitas super lengkap.

Puri Yuanita
| 7 Juni 2016 15:20

Dream - Dubai selalu identik dengan kemewahan. Bangunan-bangunan megah menjulang tinggi, yang menawarkan segala keglamoran, tersebar nyaris di berbagai sudut kota ini.

Salah satunya Burj Al Arab Jumeirah. Tak cuma menjadi ikon kota Dubai, Burj Al Arab Jumeirah juga disebut-sebut sebagai Hotel paling mewah di dunia.

Tepat memang jika Burj Al Arab mendapat julukan tersebut. Segala kemewahan tingkat tinggi ditawarkan hotel ini, mulai dari layanan transfer tamu menggunakan mobil Rolls Royce hingga kamar tidur megah dengan fasilitas super lengkap.

Dilansir dari amuse-i-d.vice.com, kemewahan yang ditawarkan kamar tipe Royal Suite di hotel ini akan membuat siapapun tercengang. Tak tanggung-tanggung, kamar Royal Suite di Burj Al Arab memiliki luas hingga 780 meter persegi.

Ruangannya dirancang dengan desain dan warna glamor, dilengkapi perabotan mewah serta fasilitas eksklusif seperti lift dan bioskop pribadi. Kamar dibagi menjadi beberapa ruang dengan gaya lounge Arab. Tak cuma ruang tidur, di dalamnya terdapat pula ruang makan pribadi dengan kapasitas 12 orang serta perpustakaan lengkap dengan beragam koleksi bacaan dan meja kerja.

Menariknya, tiap ruang dihiasi dengan beragam perabot marmer dan emas. Tempat tidur di kamar tersebut dibalut dengan kain linen khusus yang diimpor langsung dari Mesir. Ranjang tersebut juga dirancang dapat berputar otomatis serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang bisa dikendalikan melalui iPhone atau iPad emas.

Ya, tiap tamu akan diberikan iPad atau iPhone berlapis emas yang dapat digunakan untuk mengontrol beberapa benda di kamar seperti iMac 21 inch, televisi HD interaktif, dan sound system.

Segala kemewahan yang ditawarkan hotel ini menjadi kian sempurna dengan suguhan pemandangan fantastis Teluk Arab yang bisa disaksikan langsung dari jendela kamar.

Berikut foto-fotonya:

(Foto: www.jumeirah.com)

 

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna

Jangan Lewatkan