Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mau Liburan? Hotel Halal di Semarang Tawarkan Promo Kamar Lho

Mau Liburan? Hotel Halal di Semarang Tawarkan Promo Kamar Lho Pesonna Hotel Semarang

Dream - Menyambut akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk melepas penat, biasanya banyak keluarga yang sudah membuat agenda liburan di akhir pekan, atau para traveler yang memiliki rencana untuk menghabiskan akhir pekannya di Kota Semarang. Kota Semarang kaya akan destinasi wisata yang menarik mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, hingga wisata buatannya.

Twinika Sativa F, Public Relations Pesonna Hotel Semarang mengatakan, pihaknya telah menyiapkan penawaran menarik dalam menghadapi serbuan wisatawan domestik yang berasal dari luar Kota Semarang di saat akhir pekan. Kota Semarang menjadi jujukan para wisatawan yang ingin berlibur maupun sebagai transit bagi pelancong yang ingin melanjutkan perjalanan ke kota lain.

Pesonna Hotel Semarang menawarkan promo kamar bertajuk "Pesonna Great Deal" yang berlaku khusus hari Sabtu, Minggu dan Senin di bulan November hingga tanggal 18 Desember 2017 bagi tamu yang menginap di kamar tipe Deluxe.

"Promo ini ditawarkan seharga Rp435.000,- net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Bagi tamu yang hanya menginginkan menginap saja, kami tawarkan promo kamar seharga Rp375.000,- net/kamar/malam," paparnya, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 2 November 2017.

Fasilitas yang diberikan dari promo kamar ini yaitu akses penggunaan kolam renang, jasa pengantaran dan penjemputan dari atau ke bandara dan stasiun kereta api, akses internet 24 jam di seluruh area hotel dan welcome drink.

Bagi tamu yang menginginkan suasana santai, manajemen telah menyiapkan tempat istimewa di Sky Lounge yang menawarkan pemandangan menawan dengan landscape Kota Semarang di malam hari. Sky Lounge diperuntukkan bagi tamu umum maupun tamu hotel yang ingin sekadar menghabiskan waktu untuk bersantai. Sky Lounge juga dapat digunakan untuk kegiatan gathering, ulang tahun, arisan, tunangan, seminar dan sebagainya.

Untuk menggunakan fasilitas Sky Lounge dibanderol dengan harga mulai dari Rp85.000,- net/pax dengan minimum pemesanan 25 pax. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 024-86570840.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
Mulai dari Makanan hingga Penginapan, Intip Ragam Destinasi Wisata Halal di Singapura Ini!
Mulai dari Makanan hingga Penginapan, Intip Ragam Destinasi Wisata Halal di Singapura Ini!

Singapura telah menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asal Indonesia.

Baca Selengkapnya
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Pencarian tiket pesawat untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, dan Bali naik sebesar dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.