Melancong ke Hong Kong? Coba Menginap di Hotel 'Kece' Ini

Hotel satu ini dikenal memiliki fasilitas dan layanan yang bagus. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman plus bonus view yang indah langsung dari jendela.

Puri Yuanita
| 4 Agustus 2017 16:53

Dream - Dari beragam pusat perbelanjaan, tempat-tempat keramaian yang indah, hingga restoran-restoran yang menyajian kuliner otentik halal, ada banyak hal yang bisa kamu nikmati saat berada di Hong Kong. Sebab itu, destinasi satu ini tak pernah membosankan!

Namun, buat kamu yang ingin menjelajahi tiap sudut menarik dari Hong Kong, sebaiknya susun dulu rencana perjalanan secara matang. Agar bisa menghemat waktu, tenaga dan budget saat berjalan dari satu destinasi ke destinasi lainnya.

Yang perlu diingat juga, pilihlah akomodasi atau hotel yang nyaman, sesuai budget serta dekat dengan atraksi-atraksi terbaik di Hong Kong. Nah, salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan akomodasi terbaik ketika berada di Hong Kong adalah Butterfly on Morrison Boutique Hotel.

hotel

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis. Tepatnya di 35-39 Morrison Hill Road. Hanya 6 menit dari Causeway Bay, yang merupakan salah satu distrik perbelanjaan terbesar di Hong Kong. Causeway Bay adalah surga bagi para pelancong yang hobi belanja. Berbagai department store hingga butik-butik perancang kenamaan ada di distrik ini.

Jadi, jika kamu menginap di Butterfly on Morrison Boutique Hotel, tentu saja akan bisa dengan mudah menjangkau Causeway Bay untuk shopping. Hotel satu ini pun dikenal memiliki fasilitas dan layanan yang bagus.

hotel

 

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman plus bonus view yang indah langsung dari jendela. Untuk menginap di sini, kamu harus merogoh kocek sebesar USD 87 per malam atau sekitar Rp1,2 juta.

(Sumber: havehalalwilltravel.com)

7 Keajaiban Dunia Yang Masih 'Tersembunyi'

Jangan Lewatkan