Menginap di Hotel Tanpa Dinding dan Atap, Berani Coba?

Jadi hotel ini benar-benar berada di tengah alam terbuka dan para tamunya bisa dengan bebas menikmati suguhan pemandangan secara langsung tanpa terhalang atap dan dinding.

Puri Yuanita
| 17 Juli 2017 18:25

Dream - Seiring meningkatnya minat masyarakat dunia terhadap traveling, kian menjamur pula layanan jasa hotel yang menawarkan berbagai konsep unik demi memanjakan mereka yang hobi jalan-jalan mengeksplor " dunia luar" . Nah, dari sekian banyak hotel-hotel unik yang ada di berbagai negara, ini dia nih salah satunya.

Berada di ketinggian 6.463 kaki di atas permukaan laut, hotel yang berlokasi di Pegunungan Graubunden ini bisa dibilang antimainstream. Tak seperti hotel pada umumnya. Ya, karena kamar hotelnya tidak berdinding ataupun beratap.

hotel

Hotel yang bernama Null Stern atau berarti 'zero stars' dalam Bahasa Jerman ini memang sengaja mengusung konsep demikian karena ingin memanjakan para tamunya dengan pemandangan pegunungan Swiss yang luar biasa indah. Jadi hotel ini benar-benar berada di tengah alam terbuka dan para tamunya bisa dengan bebas menikmati suguhan pemandangan secara langsung tanpa terhalang atap dan dinding.

Namun, saat menginap di sini, jangan harap kamu bisa menikmati fasilitas layaknya di hotel-hotel lain. Fasilitas kamarnya memang tak selengkap kamar di hotel-hotel lain. Kamar mandinya pun berlokasi agak jauh, yakni sekitar 100 meter dari hotel.

Tapi, uang yang kamu keluarkan untuk menginap di hotel ini tentu saja sebanding dengan pengalaman menginap epik di tengah alam terbuka pegunungan Swiss.

hotel

Fasilitas yang bisa kamu nikmati di tiap kamarnya adalah tempat tidur khas hotel bintang 5, bedside table, serta lampu penerangan. Saat malam hari, dari kamar tidur ini kamu bisa menikmati langsung pemandangan bintang-bintang di langit. Wah romantis banget ya! Terlebih jika kamu menikmatinya bersama pasangan.

Hotel Null Stern juga menyediakan layanan private butler lho. Jadi bakal ada seorang pelayan yang membawakan sarapan di pagi hari atau bahkan suguhan kopi dan teh. Lucunya, kamar hotel di Null Stern dilengkapi dengan TV yang cuma menayangkan satu channel, yakni siaran berita cuaca.

Penasaran dengan hotel unik ini? Kalau kamu mau menginap di sini, siapkan kocek sebesar $250 untuk per malamnya. Null Stern hanya dibuka saat musim semi hingga musim gugur.

hotel

(Sumber: dezeen.com)

 

New Trend This Month, From Floral to Ruffle

Jangan Lewatkan