Menginap Nyaman di Hotel Syariah Atiqah Pinrang

Konsep syariah diterapkan secara ketat di hotel ini. Pengelola hingga karyawan berpakaian Islami dan bertingkah laku santun.

Puri Yuanita
| 27 Oktober 2016 15:31

Dream - Sektor wisata halal di Indonesia terus berkembang. Terlihat dari para pelaku industri wisata yang semakin gencar menggarap pasar wisata ramah muslim.

Salah satunya dibuktikan dengan semakin menjamurnya hotel-hotel berlabel syariah di tanah air. Bahkan tak hanya di kota-kota besar, melainkan juga di pelosok-pelosok nusantara.

Kabupaten Pinrang di Sulawesi Selatan pun tak luput dari keberadaan hotel-hotel berkonsep syariah. Padahal Pinrang jauh dari hingar bingar kota besar seperti Makassar. Dan pariwisatanya pun bisa dikatakan belum sepopuler daerah lainnya di Indonesia.

Tapi hebatnya, di Pinrang para traveler muslim dapat dengan mudah menemukan hotel syariah untuk menginap. Contohnya Hotel Syariah Atiqah.

Hotel Syariah Atiqah mengusung konsep minimalis. Meski minimalis layanan dan fasilitas yang ditawarkan tak kalah dengan hotel-hotel lainnya.

Hotel dibangun berhadapan dengan Masjid Agung Al Munawwir sehingga memudahkan para tamu muslim yang ingin beribadah di masjid. Konsep syariah diterapkan secara ketat di hotel ini. Pengelola hingga karyawan berpakaian Islami dan bertingkah laku santun. Tak tersedia minuman keras atau beralkohol. Tidak pula makanan-makanan non-halal seperti olahan daging babi.

Hotel Syariah Atiqah berlantai 4 dengan 45 kamar yang terbagi dalam kelas Deluxe dan Superior. Sejumlah fasilitas seperti kolam renang, convention hall dan lahan parkir tersedia bagi para tamu.

Nah, melihat adanya hotel ini, kamu yang ingin mencoba berlibur ke Pinrang tak perlu ragu lagi deh. Langsung saja pesan kamar di Hotel Syariah Atiqah. Untuk informasi mengenai harga, lihat langsung di www.syariahatiqah.com.

 

Ciptakan Maindset Sembuh Untuk Mempercepat Kesembuhan COVID-19

Jangan Lewatkan