Menginap Pakai Batik, Gratis Souvenir Cuma-cuma!

Program ini bertujuan untuk merayakan Hari Batik Nasional 2017.

Puri Yuanita
| 29 September 2017 18:35

Dream - Menyambut Hari Batik Nasional pada 2 Oktober mendatang, Syariah Hotel Solo (SHS) meluncurkan Fabulous BatikKu. Fabulous BatikKu tersebut disajikan sebagai bentuk apresiasi manajemen kepada para tamu dalam momen Hari Batik Nasional 2017.

Dilanjutkan Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, Fabulous BatikKu ini dipersembahkan khusus kepada para free individual traveler (FIT) yang menginap di Syariah Hotel Solo.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan FIT yang berasal dari reservasi telepon, walk in guest, maupun online travel agent. Di samping untuk merayakan Hari Batik Nasional yang merupakan peringatan kepada nilai-nilai luhur bangsa Indonesia melalui batik.

" Program ini pada dasarnya untuk meningkatkan branding dan edukasi kepada masyarakat agar mereka kian mengenal Syariah Hotel Solo lebih luas lagi. Sekaligus memberikan kesan positif agar tamu kembali lagi datang ke Syariah Hotel Solo," terangnya dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 29 September 2017.

Mita memaparkan, Fabulous BatikKu ini merupakan kegiatan tahunan manajemen dalam rangka perayaan Hari Batik Nasional. Pada program ini, pihak manajemen akan memberikan souvenir khas Solo secara cuma-cuma kepada para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui telepon, online travel agent (OTA) dan walk in pada periode booking/check in tanggal 2 Oktober 2017.

Selain itu, agar nuansa perayaan Hari Batik Nasional kian kental, pada tanggal 2 Oktober 2017, seluruh karyawan akan mengenakan pakaian batik yang tetap mencirikan karyawan Syariah Hotel Solo, yakni berhijab dan berpeci.

" Agar lebih seru, setelah menyelesaikan proses check in, seorang tamu akan kami ajak mengikuti permainan 'lucky hand' yang berada di meja resepsionis. Bagi yang beruntung tamu akan mendapatkan souvenir khas Solo, seperti gantungan kunci batik, tas batik, sandal batik, hingga kain batik," paparnya.

Tips Merawat Brush Agar Bebas Bakteri

Jangan Lewatkan