Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikmati Paket Eksklusif dari ZEN Rooms untuk Libur Lebaran

Nikmati Paket Eksklusif dari ZEN Rooms untuk Libur Lebaran ZEN Premium Soi Naiyang

Dream - ZEN Rooms kembali hadir dengan program spesialnya bertajuk "Jalan Mudah Lebaran Berkah" untuk merayakan Lebaran tahun ini. Perusahaan budget hotel yang memimpin pasar Asia ini akan mempererat kamu dan keluarga selama Lebaran dengan menawarkan paket eksklusif: voucher airport shuttle GRATIS dan harga kamar mulai dari Rp 80.000,- atau diskon hingga 20%. 

zen rooms

ZEN Rooms Dekatkan Konsumen dan Keluarga Saat Lebaran

Di Indonesia, Lebaran adalah salah satu hari raya penting. Dengan hampir 90% penduduk Indonesia beragama Islam dan merayakan Lebaran, akhir Juni umumnya termasuk high season di industri pariwisata. Dan tiap tahun, data menunjukkan peningkatan jumlah penumpang angkutan umum beberapa hari sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri.

Direktur Utama Angkasa Pura I, Danang Baskoro dalam pernyataannya di Kantor Kementerian BUMN Jakarta (18/4/2017) kepada sejumlah wartawan bahkan memperkirakan lonjakan jumlah penumpang pada Lebaran 2017 akan meningkat sebanyak 7%. Ini karena pada Lebaran 2017 jumlah hari libur lebih panjang.

Menurutnya lagi, beberapa bandara di Indonesia juga akan mengalami peningkatan jumlah penumpang, seperti I Gusti Ngurah Rai Bali, Djuanda Surabaya serta beberapa bandara di Jawa Tengah dan Yogyakarta. ZEN Rooms ingin mematahkan "tradisi" harga-harga yang melambung tinggi selama periode hari raya Lebaran dengan memberikan konsumen voucher airport shuttle hingga Rp 120.000,- dan diskon hingga 20% untuk harga kamar yang sudah sangat murah.

Terlepas dari arti sakral Lebaran dan meningkatnya permintaan, harga hotel dan tiket pesawat biasanya juga ikut naik. Sejalan dengan mottonya "Travel more, pay less!", ZEN Rooms ingin melepaskan hal tersebut dengan menawarkan paket terjangkau termasuk potongan harga kamar hotel dan tentu saja voucher airport shuttle.

zen rooms

Paket Libur Lebaran ZEN Rooms: Diskon Kamar dan Gratis Airport Transfer!

"Lebaran adalah waktu yang sangat spesial bagi ZEN Rooms, dan kami sangat senang dapat melihat lebih banyak orang traveling lintas daerah untuk berkumpul kembali bersama keluarga dan merayakan hari sakral ini bersama. Mengejar misi untuk membebaskan para traveler, kami selalu mencari cara baru untuk memuaskan konsumen dengan menyediakan layanan yang terjangkau untuk siapapun," ungkap Nikita Semenov, Country Manager ZEN Rooms Indonesia, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 10 Mei 2017.

"Tahun ini kami memutuskan untuk menyediakan airport shuttle gratis untuk konsumen. Dengan harga murah mulai dari Rp 80.000,- rasanya tidak masuk akal jika kita harus membayar airport transfer tiga kali lipat lebih mahal dari harga hotel!" tambahnya.

Mudik sendiri sudah jadi tradisi orang Indonesia yang memberikan kesan emosional tersendiri bagi siapapun untuk bisa berkumpul bersama keluarga terdekat. ZEN Rooms sadar akan hal itu dan hadir dengan kampanye spesial "Jalan Mudah Lebaran Berkah" untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin traveling sekaligus bersilahturahmi dengan keluarga tanpa perlu memikirkan mahalnya harga hotel dan susahnya mencari airport shuttle di hari raya.

zen rooms

Selama periode 10 Mei hingga 29 Juni 2017, ZEN Rooms akan memberikan diskon harga kamar hingga 20% serta layanan airport transfer dengan voucher spesial senilai hingga Rp 120.000,- untuk setiap transaksi di www.zenrooms.com yang menggunakan kode khusus.

Masukkan kode khusus TRANSPORT15 pada kolom pembayaran, dan setelah transaksi berhasil, konsumen akan mendapatkan e-mail konfirmasi. Pengaturan mengenai airport transfer akan diberikan bersamaan dengan e-mail konfirmasi setelah transaksi berhasil dilakukan. Syarat dan ketentuan berlaku, dan kuota terbatas setiap harinya.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Pencarian tiket pesawat untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, dan Bali naik sebesar dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya

Baca Selengkapnya
10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor, Ada dari Bali
10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor, Ada dari Bali

Menariknya, dua hotel dari Indonesia masuk dalam daftar.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
KAI Siapkan 38 Ribu Tiket Promo Mudik Lebaran 2024, Ini Rutenya
KAI Siapkan 38 Ribu Tiket Promo Mudik Lebaran 2024, Ini Rutenya

Khusus KA-KA tertentu, masyarakat dapat membeli tiket Promo Reguler Ramadan Festive 2024 dengan tarif yang lebih murah

Baca Selengkapnya
Jangan Terlewat! KAI Bakal Gelar Lagi Mudik Gratis Lebaran 2024
Jangan Terlewat! KAI Bakal Gelar Lagi Mudik Gratis Lebaran 2024

Siap-Siap! KAI Bakal Buka Mudik Gratis Lebaran 2024

Baca Selengkapnya
Long Weekend di Depan Mata, Saatnya Staycation Bareng Keluarga
Long Weekend di Depan Mata, Saatnya Staycation Bareng Keluarga

Psst… Ada promo hotel yang sayang banget kalau dilewatkan lho!

Baca Selengkapnya