Sensasi Bermalam di Hotel Terbuka yang Sesungguhnya

Hotel ini menawarkan kamar tanpa dinding pembatas dan atap di atasnya, sehingga pengunjung tidur langsung di alam bebas.

Ratih Wulan
| 21 Juli 2016 11:20

Dream - Sebuah hotel di Swiss menawarkan sensasi bermalam yang berbeda. Tanpa dinding dan langit-langit, wisatawan tidur di sebuah kamar yang sepenuhnya terbuka. Hanya ada sebuah tempat tidur ukuran besar dengan langit alam raya sebagai atapnya.

Hotel unik ini tentu saja jadi pilihan bagi pengunjung yang ingin menikmati kemewahan hotel berpadu dengan kesejukan alam.

Saat ini, hotel Null Stern menawarkan kamar yang itu disiapkan buat para tamu yang menginap sekaligus beristirahat sambil menyaksikan kerlip bintang-bintang di atasnya.

Konsep kamar dirancang oleh seniman Frank dan Patrik Riklin yang berkolaborasi dengan Daniel Chabonnier. Bukan hanya sekali ini Null Stern membuat kejutan, pada 2008 lalu mereka juga menawarkan konsep unik. Yaitu sebuah kamar di dalam bunker nuklir di Swiss.

Meskipun hotel ini dikelola oleh penduduk setempat, namun pelayanannya sudah sangat modern. Tempat-tempat tidur diletakan di Swiss Alps dan disewakan untuk umum. Tarif untuk menginap dikenakan biaya 250 Swiss Franc (230 Euro) per malam.

Proyek ini dibuat dengan dukungan dari Akademi Seni Alpen, Safiental Pariwisata dan kelompok-kelompok yang berharap dapat mengubah pedesaan Swiss lainnya menjadi penginapan berkonsep menarik seperti ini.

Namun sayangnya, untuk sementara ini kamar hotel baru bisa menyajikan pemandangan yang indah saja. Tapi belum mampu melengkapi fasilitas lainnya, terutama dalam menyediakan kamar mandi.

(Sumber:Lonelyplanet)

Topik Terkait :

Potret Rumah 5 Seleb yang Punya Lapangan Golf Pribadi

Jangan Lewatkan