Nyamannya Bermalam di Hotel Tentrem

Hotel milik salah satu pengusaha jamu terkenal ini diresmikan pada 2012 silam dan dalam kurun waktu 4 tahun saja sudah menjadi hotel populer yang banyak digandrungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Puri Yuanita
| 2 Mei 2016 14:40

Dream - Saat traveling, penginapan atau hotel menjadi salah satu yang harus benar-benar diperhatikan. Pasalnya, salah memilih hotel bisa mengganggu kenyamanan perjalanan Anda.

Sementara, pilihan hotel yang tepat akan menambah keseruan dan kegembiraan liburan Anda. Seperti hotel berikut, yang sangat direkomendasikan bagi traveler saat menghabiskan waktu berlibur di Kota Yogyakarta.

Adalah Hotel Tentrem yang terletak di Jalan AM Sangaji, Yogyakarta. Sesuai namanya, hotel bintang lima ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi para tamunya. Beragam fasilitas mewah nan lengkap tersedia di sini.

Mulai dari kamar-kamar dalam berbagai kelas yang super nyaman dengan interior apik, ballroom berkapasitas sangat besar, kolam renang, resto dengan kreasi menu unik, fasilitas kebugaran hingga spa dan jacuzzi. Ditambah lagi, hotel ini menyuguhkan nuansa tradisional Yogya yang sangat kental.

Memasuki lobi Hotel Tentrem, Anda akan disambut staf concierge dan resepsionis yang begitu ramah. Suara gamelan yang dimainkan di salah satu sudut lobi juga akan menyapa Anda ketika pertama kali datang.

Demikian pula ketika Anda memasuki kamar, suara alunan gamelan akan menyambut Anda. Membuat suasana kamar menjadi kian tentram.

Hotel milik salah satu pengusaha jamu terkenal ini diresmikan pada 2012 silam dan dalam kurun waktu 4 tahun saja sudah menjadi hotel populer yang banyak digandrungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Menyaingi hotel-hotel bintang lima lainnya di Yogyakarta.

Lokasinya yang strategis dan dekat dengan sentra wisata Yogya, membuat hotel ini banyak dipilih wisatawan. Hal lain yang ditawarkan Hotel Tentrem adalah konsep jejamuan yang dituangkan dalam kreasi menu makanan.

" Resto kami punya menu FB (food and beverage) khusus. Seperti Ice Cream Tolak Angin dan Coklat Tolak Angin," terang Public Relation Hotel Tentrem, Deltha Radhila.

Nah, Anda yang berencana pelesir ke Yogyakarta dalam waktu dekat, Hotel Tentrem bisa menjadi pilihan bermalam Anda. Informasi selengkapnya mengenai hotel ini bisa dilihat langsung di www.hoteltentrem.com.      

Topik Terkait :

Catat, Ini Syarat Perjalanan Libur Natal dan Tahun Baru Selama PPKM level 3 - DreamID

Jangan Lewatkan