Paket 'Romantic Getaway' Hotel Mewah Buat yang Mau Bulan Madu

Paket Romantic Getaway ini menawarkan sejumlah layanan bagi pasangan yang ingin liburan mereka menyenangkan dan tidak repot.

Puri Yuanita
| 12 Juli 2017 18:21

Dream - Menginjak usianya yang ke dua tahun, penginapan dengan 208 kamar G Hotel Kelawai kini memperkenalkan paket 'Romantic Getaway' bagi pasangan yang ingin menikmati masa honeymoon mereka dengan romantis.

Paket Romantic Getaway ini menawarkan sejumlah layanan bagi pasangan yang ingin liburan mereka menyenangkan dan tidak repot di Penang.

Begitu pesawat mendarat, sebuah limousine sudah tersedia di bandara untuk menjemput dan membawa pasangan ke hotel. Setelah kedatangan, pasangan akan disambut oleh staf yang ramah saat mereka masuk ke lobi dengan konsep desain bak kandang burung emas raksasa. Desain interiornya unik dan menginspirasi, dibuat dengan sempurna untuk para pecinta alam.

Untuk menambah kesan romantis, buket bunga besar sudah tersedia di kamar tidur. Coklat yang indah juga disiapkan secara khusus di ruangan agar para pasangan bisa saling merayakan cinta mereka.

 paket

Untuk memeriahkan malam romantis mereka, makan malam spesial dengan lilin akan disajikan di kamar tidur. Piring premium berhiaskan stroberi akan disajikan demi membuat perayaan menjadi lebih istimewa.

Pasangan yang menginap di kamar Eksekutif Premier atau Premier Suite akan dimanjakan dengan kualitas kamar yang super nyaman. Ruang tidur mereka dilengkapi tempat tidur royal platinum yang cocok untuk menonton beberapa film romantis atau streaming video Youtube menggunakan wifi berkecepatan tinggi.

Untuk menambah kenikmatan selama menginap, toilet dilengkapi dengan perlengkapan mandi Appelles yang ramah lingkungan yang diimpor dari Australia. Para pasangan juga bisa memanjakan diri dengan berendam dalam bak mandi menggunakan garam mandi alami yang disediakan.

Maksimalkan pengalaman menginap dengan mampir ke Executive Lounge yang terletak di lantai 24 G Hotel Kelawai untuk Evening Cocktail dari pukul 18.00 sampai 20.00. Benamkan dirimu dalam malam yang nyaman, saksikan warna romantis matahari terbenam bersama pasangan. Nikmati pula sajian kuliner lezat nan mewah yang bisa menjadi 'mood booster'.

 paket

Pagi harinya pasangan bisa menikmati fasilitas kebugaran yang tersedia di G Hotel Kelawai. Hotel ini menawarkan fasilitas gimnasium 24 jam berperalatan lengkap di lantai 23. Di sini, kamu dan pasangan bisa " mencari" keringat sembari menikmati pemandangan perbukitan hijau. Atau bisa juga menjajal kolam renang infinity di lantai 24 dengan suguhan pemandangan yang luar biasa indah.

Sementara untuk sarapan, dapat dinikmati di dalam kamar atau bisa juga di salah satu dari dua tempat mewah ini. Yakni SPOON, restoran bergaya bistro Prancis yang terletak di lantai 2 atau di Executive Lounge yang menyediakan prasmanan sehat.

G Hotel Kelawai terletak di area yang strategis dan menonjol dengan banyaknya pilihan pusat perbelanjaan, kuliner serta hiburan. Para pasangan bisa dengan mudah mengakses dua mal yakni, Gurney Plaza dan Gurney Paragon, tanpa perlu berjalan jauh. Hotel ini juga terletak dekat dengan kios-kios yang menjual segala pernak-pernik khas Penang serta dekat pula dari pantai-pantai warisan UNESCO.

Nah, paket Romantic Getaway ini dibandrol mulai dari RM 1,148++ untuk Executive Premier dan RM 1,705++ untuk Premier Suite. Tarif tersebut berlaku per kamar per malamnya untuk minimal masa inap 2 malam.

Nah, buat kamu yang sedang mencari referensi tempat bulan madu di luar negeri, hotel ini bisa jadi pilihan tepat nih. G Hotel Kelawai terletak di 2 Persiaran Maktab, 10250 Penang, Malaysia.

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan