Para Traveler, Kini Ada Cara Mudah untuk Bayar Penginapan Lho!

Layanan ini memudahkan para pelanggan ​Airy Rooms ​melakukan pembayaran reservasi di lebih dari 14.300 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Puri Yuanita
| 27 Mei 2017 11:19

Dream - Jaringan akomodasi budget populer di Indonesia, ​Airy Rooms​, resmi menambah satu lagi metode pembayaran terbaru, dengan menggandeng Indomaret sebagai mitra gerai pembayaran resmi untuk seluruh pemesanan kamar hotel. Layanan ini memudahkan para pelanggan ​Airy Rooms ​melakukan pembayaran reservasi di lebih dari 14.300 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Proses pembayaran via Indomaret sangat mudah dan cepat. Pelanggan cukup reservasi kamar Airy Rooms seperti biasa, kemudian pilih menu metode pembayaran melalui Indomaret yang sudah tersedia di seluruh kanal pemesanan ​Airy Rooms​, yakni di ​www.airyrooms.com​, m.airyrooms.com (​mobile web​), dan juga aplikasi resmi ​Airy Rooms ​untuk Android dan iOS.

Untuk menyelesaikan proses pembayaran, pelanggan cukup mencatat kode pembayaran beserta nominal jumlah tagihan, kemudian memberitahukan kode pembayaran tersebut ke kasir Indomaret, dan membayar sesuai nominal tagihan langsung di kasir. Setelah proses pembayaran selesai dan terkonfirmasi oleh pihak Indomaret, e-voucher ​Airy Rooms ​akan segera dikirim melalui email.

Kemitraan ​Airy Rooms dan Indomaret dalam melayani proses pembayaran ini semakin memperkuat komitmen ​Airy Rooms​, dalam memenuhi kebutuhan para ​traveler yang datang dari berbagai kalangan. Sebelumnya, ​Airy Rooms membuka layanan pembayaran ​online via perbankan. Bersama Indomaret, ​Airy Rooms juga menawarkan fasilitas pembayaran yang kian fleksibel, dan bisa dijangkau oleh siapa saja.

Chief Technology Officer Airy Rooms, Samsu Sempena mengatakan, dibukanya layanan pembayaran reservasi ​Airy Rooms bersama Indomaret, tentu dapat membantu pihaknya untuk bertumbuh lebih besar, serta membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menikmati layanan akomodasi ​budget ​terbaik yang ditawarkan oleh ​Airy Rooms​.

" Kami meyakini layanan ini akan memperoleh respons yang baik di masyarakat, mengingat hingga saat ini masih ada lebih dari sekitar 60 persen masyarakat Indonesia yang belum terjamah, atau belum menggunakan layanan dan sistem perbankan. Dengan adanya metode pembayaran ini tentu sangat memudahkan," katanya dikutip dari keterangan pers tertulis, Sabtu 27 Mei 2017.

Executive Director Marketing Communication PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni pun menyambut baik metode pembayaran terbaru ini. " Dengan adanya fasilitas pembayaran terbaru bagi seluruh pelanggan Airy Rooms dengan Indomaret, jelas menambah layanan pembayaran kami. Saat ini Indomaret telah melayani lebih dari 300 merchant," ujarnya.

 airyrooms

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan