Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Peringati Hari Pahlawan, Hotel di Solo Kumpulkan Para Veteran

Peringati Hari Pahlawan, Hotel di Solo Kumpulkan Para Veteran Peringatan Hari Pahlawan Lorin Solo Hotel Bersama Para Veteran

Dream - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2017, Lorin Group menggelar gathering kepahlawan pada Hari Kamis, 9 November 2017 di Puri Kencono Ballroom Lorin Solo Hotel. Melalui kegiatan tersebut pihak manajemen ingin menggugah kembali semangat para generasi muda agar berlomba menjadi pahlawan masa kini.

Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W menerangkan gathering tersebut bertajuk Spirit Pahlawan, Semangat Majukan Negeriku. Dari tema tersebut, pihak manajemen berharap bahwa, perjuangan para pahlawan masa lalu bisa menjadi inspirasi kepada manajemen Lorin Group sebagai salah satu contoh generasi penerus bangsa, agar senantiasa memotivasi diri sendiri untuk menjadi sosok pahlawan masa kini di lingkungan masyarakat.

lorin hotel

"Kendati lebih sederhana, namun pada gathering kepahlawanan kali ini lebih memberikan kesan hangat antara pihak manajemen dengan para veteran. Kami berharap bisa lebih bersemangat menjadi sosok pahlawan masa kini, melanjutkan perjuanga para veteran," paparnya, dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 10 November 2017.

Pada gathering kepahlawanan ini, Mita mengatakan pihaknya mengundang kembali para pejuang veteran angkatan 45 RI di wilayah Solo, yang tergabung dalam Organisasi DHC 45 Solo. Selain menghibur para pejuang bangsa ini, pihaknya turut mengajak para veteran memberikan semangat dan inspirasi kepada manajemen hotel agar berlomba-lomba menjadi sosok pahlawan masa kini.

lorin hotel

Untuk menghibur para veteran, pihaknya juga menampilkan aksi teater yang merupakan hasil karya dari mahasiswa ISI Surakarta yang tergabung dalam kelompok Teater Akar. Pertunjukan teater tersebut mengisahkan gambaran kesedihan dan keprihatinan Ibu pertiwi saat ini, karena melihat kurangnya rasa nasionalisme dan patriotisme para generasi muda, untuk bersemangat menjadi pahlawan di lingkungan sekitar mereka. Mengingat, saat ini begitu banyak media massa yang memberitakan kasus kenakalan dan tidak bertanggung jawabnya anak muda kini.

Hal demikian juga disampaikan oleh Direktur Utama PT Lor Internasional Hotel (LIH), Purwanto Yudhonagoro. Menurutnya, cara yang dapat ditempuh untuk melanjutkan perjuangan pahlawan di masa kini adalah melalui proses berfikir kreatif dan berkarya. Pahlawan di zaman sekarang tidak lagi harus berurusan dengan senjata dan peperangan.

lorin hotel

"Pahlawan masa kini adalah orang yang mampu memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara sesuai dengan kemampuan masing-masing, Kini semua profesi pun dapat dianggap sebagai pahlawan, ketika seseorang tersebut memberikan dampak positif kepada masyarakat," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersbeut, Ketua DHC 45 Solo, Soedjinto turut mengungkapkan, bahwa pihaknya mengapresiasi positif langkah manajemen Lorin Group mengundang para veteran. Kata dia, gathering kepahlawanan ini dapat menjadi sarana penularan semangat para pejuang kepada generasi muda agar tetap memiliki tekad meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gugur atau yang kini berusia lanjut.

lorin hotel

"Tanpa semangat dan tekad, kita tidak akan bisa meraih apapun yang dicita-citakan. Semuanya harus dicapai dengan perjuangan," pungkasnya.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Masa Jabatan Selesai, Jokowi Berniat Pulang ke Solo
Masa Jabatan Selesai, Jokowi Berniat Pulang ke Solo

Presiden Jokowi berencana untuk kembali ke Solo dan menjalani kehidupan sebagai warga biasa.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dress IT! 1 Cardigan Untuk Jadi 3 Style
Dress IT! 1 Cardigan Untuk Jadi 3 Style

Sahabat Dream, kalian bisa coba nih, Outfit dengan 1 cardigan bisa bikin 3 style loh. Udah hemat penampilan tetap oke.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend
NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend

Sahabat Sream suka gak sih ketika ekspetasi mau leyeh-leyeh tapi diminta bantuan pekerjaan. Kalau perasaan kalian bagaimana?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Lift Kantor Mati
NOTED KAK! Ketika Lift Kantor Mati

Sahabat Dream pernah gak sih mengalami kejadian kaya ini? Kira-kira apa yang akan kalian lakukan?

Baca Selengkapnya