Persembahan SHS untuk Anak-anak Indonesia

Bintang Anak Muslim 2016 merupakan hasil kerja sama antara SHS dengan salah satu media cetak lokal di Solo bersama salah satu bank swasta berkonsep syariah.

Puri Yuanita
| 27 Juli 2016 13:42

Dream - Syariah Hotel Solo (SHS) menggelar ajang Bintang Anak Muslim 2016. Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Anak Nasional.

Menurut Public Relations Officer Syariah Hotel Solo (SHS), Paramita Sari Indah W, diadakan beberapa lomba bertema Islami untuk anak-anak, antara lain lomba pemilihan Da’i Cilik (Pildacil), lomba Tahfidz Qur’an, dan lomba Mewarnai.

Event ini, kata Mita, sangat positif untuk mengembangkan kreativitas dan keberanian. Selain itu, anak-anak juga bisa mendalami Alquran yang merupakan penuntun kehidupan umat Muslim selama hidup di dunia.

 SHS

Dia menambahkan, di tengah perkembangan zaman dan kemajuan teknologi saat ini, orangtua harus pandai memfilter informasi agar bisa menghindarkan anak-anaknya dari pengaruh buruk lingkungan. Salah satunya dengan pendidikan agama.

“ Maka dari itu, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus kami galakkan, sebagai bagian dari kepedulian kami pada pendidikan agama anak-anak,” tutur Mita.

 SHS

Menurut dia, kegiatan yang digelar pada Minggu, 24 Juli 2016, ini merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) SHS. Hotel milik Tommy Soeharto ini bekerja sama dengan media lokal di Solo dan salah satu bank syariah.

“ Kami amat mengapresiasi gelaran event yang digagas oleh rekan-rekan media tersebut. Mengingat berbagai kegiatan yang diusung sesuai dengan konsep management hotel kami yang berkonsep syariah,” ucap Mita.

 SHS

Working Area Bid Mechanism and Open Area Potentials in Indonesia.

Jangan Lewatkan