Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pesonna Hotel Semarang Siapkan Pesta Tahun Baru ala Maroko

Pesonna Hotel Semarang Siapkan Pesta Tahun Baru ala Maroko Pesonna Hotel Semarang (Foto: Pesonnasemarang.com)

Dream - Pergantian tahun baru biasanya dimeriahkan oleh acara-acara seru yang diadakan di berbagai tempat tak terkecuali Pesonna Hotel Semarang, hotel yang berada di Jalan Depok no.33 Kembangsari, Semarang ini.

Untuk memeriahkan malam pergantian tahun, Pesonna Hotel Semarang menggelar hiburan menarik bertajuk "Funtastic Morocco New Year's Eve 2018" yang digelar di Diamond Ballroom mulai pukul 20.00 WIB.

Guna memberikan kesan Timur Tengah yang semakin kental, pihak manajemen pun memberikan sentuhan dekorasi ala Maroko dengan kain kelambu nuansa warna-warna terang, serta disediakan pula photo booth bagi para tamu yang gemar berfoto.

Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Amirudin Suryana mengatakan, disediakan buffet dinner ala Timur Tengah mulai dari Zaalouk sebagai menu pembuka, makanan utama seperti Harira Soup, Nasi Biryani, Kefta Tagine, Steamed Chicken, Roasted Vegetables, Tomato Creamy Gratin hingga aneka dessert berupa Sliced Fruit, Pastries dan Pudding. Serta disajikan stall menu special Herbs and Spices Lamb Leg Carving dan Vegetables Shawarma.

pesonna hotel

Tamu dipersilahkan menikmati buffet dinner yang disediakan mulai pukul 20.00 WIB, hiburan live music dari Abinaya Band akan mengawali acara. Kemudian MC membuka acara dan mempersilahkan semua tamu untuk menikmati acara tahun baru di Diamond Ballroom.

Pada sesi ini berbagai hiburan ditampilkan, mulai dari pertunjukan Live Music, Belly Dance, Fashion Show hingga games dan pembagian giveaway. Para tamu akan diajak merayakan tutup tahun dengan balon drop dan convetti sambil diiringi lagu-lagu hitz dari Abinaya Band serta sahut-sahutan tiupan terompet bersama hingga pecahnya kemeriahan suara dari para tamu.

"Yang tak kalah asyik dalam acara ini, para tamu dipersilahkan untuk menyumbangkan lagu. Perayaan malam tahun baru di Pesonna Hotel Semarang dikemas layaknya celebration, para tamu dan staff berbaur dalam suasana kemeriahan perayaan malam tahun baru yang begitu hangat. Semoga ini menjadi perayaan yang hangat dan mengesankan," ungkap Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F.

Untuk menikmati acara ini cukup membayar Rp149.000,-/pax. Atau dengan membeli New Year's Eve Package seharga Rp849.000,- net/kamar/malam menginap di kamar Deluxe termasuk 2 voucher buffet dinner dan sarapan pagi untuk 2 orang. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 024 – 86570840.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Semarak Ramadan, RISKA Menteng Gelar ANSOR dan Serahkan Ratusan Paket Berbagi ke Anak-anak dan Lansia

Semarak Ramadan, RISKA Menteng Gelar ANSOR dan Serahkan Ratusan Paket Berbagi ke Anak-anak dan Lansia

Acara digelar di Rumah Belajar Merah Putih, Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Selengkapnya
Surabaya Digoyang Gempa, Tamu Hotel Berhamburan Keluar, Salfok Sama Bapak-bapak Sarungan dan Cowok Kemeja Hijau

Surabaya Digoyang Gempa, Tamu Hotel Berhamburan Keluar, Salfok Sama Bapak-bapak Sarungan dan Cowok Kemeja Hijau

Video bapak-bapak keluar dari hotel masih sarungan dengan baju terbuka bersama gadis seksi ini mengundang beragam komentar.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Punya Teman Cepat Lapar

NOTED KAK! Ketika Punya Teman Cepat Lapar

"Bu Agus Lapar Bu!" Sahabat Dream, punya gak temen yang cepat banget lapar kalau lagi kerja? Ikut senewen nggak sih melihatnya?

Baca Selengkapnya