Pilihan Hotel Nyaman untuk Bisnis dan Keluarga

Dibuka pada bulan September 2015, hotel ini terletak di kawasan strategis.

Puri Yuanita
| 23 Maret 2016 16:47

Dream - Terletak berdekatan Jakarta, kota Bandung sudah menjadi kota tujuan wisata utama di akhir pekan bagi warga ibukota. Hanya dengan waktu tempuh sekitar 2-3 jam, serta beragam pilihan transportasi, Anda sudah bisa menikmati suasana berbeda.

Kota Paris van Jaca ini tentunya cocok untuk wisatawan yang memiliki waktu terbatas tetapi ingin menikmati beragam tempat wisata, seperti kuliner, belanja, atau sekadar menikmati berbagai acara.

Namun jangan sampai, liburan yang diidamkan justru berakhir mengecewakan karena salah menentuan lokasi penginapan. 

Nah, telah hadir penginapan baru yang bisa menjadi pilihan Anda saat berlibur ke Bandung. Adalah Crowne Plaza Bandung. Dibuka pada bulan September 2015, hotel ini terletak di kawasan strategis, yaitu di Jalan Lembong, yang dikelilingi berbagai kawasan terkenal di kota Bandung, seperti Braga, Asia Afrika, Dago, dan Riau.

Khusus untuk area Braga, para tamu bisa menempuhnya hanya dengan berjalan kaki selama kurang lebih 7 menit dari hotel.

Crowne Plaza Bandung bergaya modern dan mewah. Menyediakan 270 kamar tamu dengan 8 macam tipe kamar yang berbeda, antara lain Deluxe, Club, Premier Club, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite, Family Suite dan Pajajaran Suite. Setiap kamar dan suite didesain dengan elegan dan menawarkan pemandangan pusat kota serta deretan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung.

" Untuk melengkapi suasana liburan para tamu, kami juga menyediakan berbagai fasilitas modern, seperti internet berkecepatan tinggi, Poolside Bar & Restaurant, kolam renang infinity, Kids Club untuk sang buah hati, hingga fasilitas spa mewah di mana para tamu bisa bersantai dan kembali segar," kata Christian Kronast, General Manager Crowne Plaza Bandung, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id.

Selain sebagai pilihan tempat menginap yang tepat bersama keluarga maupun teman, Crowne Plaza Bandung juga sangat cocok untuk perjalanan bisnis. Dengan lokasi strategisnya, yang hanya 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, stasiun kereta api dan Gerbang Tol Pasteur, Crowne Plaza Bandung adalah pilihan terbaik untuk para pebisnis. Mereka bisa dengan mudah mengakses Central Business District (CBD) di kota Bandung dari Crowne Plaza Bandung.

Pertemuan bisnis pun bisa menjadi lebih kondusif dan nyaman dengan ditemani panorama kota Bandung yang dapat dinikmati dari Executive Club Lounge, salah satu lounge hotel terbesar di Bandung yang menawarkan layanan pribadi.

Sedangkan untuk mendukung keperluan MICE, Crowne Plaza Bandung memiliki ruang pertemuan dengan fasilitas modern, termasuk Ballroom yang dapat menampung kapasitas hingga 800 tamu dan 12 ruang pertemuan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan sosial dan acara perusahaan baik yang berskala menengah maupun kecil.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara

Jangan Lewatkan