Rekomendasi Hostel Unik di Singapura Buat Traveler Kekinian

Hostel satu ini menyajikan suasana berbeda, penuh keceriaan dan cocok banget untuk para traveler muda kekinian.

Puri Yuanita
| 9 September 2017 08:19

Dream - Singapura masih menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan asal Indonesia. Segudang obyek wisata menarik, tempat kuliner unik hingga tempat-tempat belanja terkenal, semua bisa dengan mudah dijumpai wisatawan di Singapura. Tak heran, wisatawan Indonesia suka banget jalan-jalan ke Negeri Singa. Mungkin juga termasuk kamu ya?

Meski jadi destinasi wisata favorit, beberapa traveler biasanya urung memilih liburan di Singapura lantaran merasa biaya hotel di sana cukup mahal. Terlebih jika hotel yang diinginkan adalah hotel yang nyaman dengan konsep beda dan fasilitas lengkap.

hostel

Namun jangan khawatir dulu deh. Sebab tak semua penginapan kece di Singapura tarifnya menguras kocek. Ini salah satunya, Five Stones Hostel yang berlokasi di Beach Road.

Hostel satu ini menyajikan suasana berbeda, penuh keceriaan dan cocok banget untuk para traveler muda kekinian atau millennial traveler. Mural-mural warna-warni yang semarak menghiasi tiap ruangannya. Ditambah lukisan-lukisan terang yang bakal membuat para tamu tersenyum.

hostel

Area umum hostel ini mencakup dapur dan lounge dengan sofa nyaman yang besar beraksen pelangi warna-warni yang bisa mencerahkan suasana hati. Selain kamar bergaya asrama layaknya di hostel pada umumnya, Five Stones juga menawarkan kamar twin pribadi (tempat tidur susun) dan kamar double pribadi.

Tarif menginap di hostel ini dibanderol mulai dari SGD 95 atau setara dengan Rp940 ribu. Buat kamu yang tertarik menginap di sini, alamat lengkap Five Stones adalah 285 Beach Road, Singapore 199550, Contact: +65 6535 5607.

(Sumber: havehalalwilltravel.com)

Topik Terkait :

Ria Ricis Dilamar 9 Cowok?

Jangan Lewatkan