Rekomendasi Hotel Ramah Muslim Berkonsep Unik di Jakarta

Saat memasuki kamar hotel ini, kamu akan takjub melihat betapa trendi desain interiornya.

Puri Yuanita
| 21 Juli 2017 17:21

Dream - Mau berlibur tapi tak punya banyak waktu untuk keluar kota? Menginap di hotel bersama keluarga bisa jadi alternatif liburan yang asyik.

Nah, buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, berikut Dream Travel rekomendasikan satu hotel yang bisa jadi tujuan refreshing bareng keluarga. Tak cuma nyaman, hotel ini juga ramah muslim lho.

Adalah Yello Hotel Harmoni. Memasuki hotel ini, tampak warna kuning mendominasi sebagian besar dinding. Memberikan kesan 'bersemangat' bagi para tamu. Nama 'Yello' muncul dari kombinasi 'Yes' dan 'Hello', yang menggambarkan sapaan hangat sekaligus trendi.

 yello

(Sumber: Instagram/@rdnndn)

Sesuai dengan slogan mereka 'Get wired with our trendy, tech-friendly and sociable accommodations', hotel satu ini menyediakan aneka fasilitas kelas atas dan berteknologi tinggi.

Dilengkapi dengan area khusus untuk 'surfing' internet yang disebut Netzone, kamu bisa duduk dan bersantai dengan minuman menyegarkan sambil menggunakan wifi sepuasnya.

Bingung mau " nongkrong" kemana? Tak perlu! Karena hotel ini punya Chill Spot Lounge dan Gaming Station yang nyaman dan seru untuk nongkrong. Dan kalau lapar, kamu tinggal menuju restoran halal 24 jam yang tersedia pula di sana.

 yello

(Sumber: Instagram/@vehandojo)

Yello Hotel berada di bawah naungan Tauzia Hotel Management, yang memiliki Sertifikasi Standar Salam (perangkat online yang menyediakan informasi tentang fasilitas dan layanan muslim di resor dan hotel di seluruh dunia, dengan tujuan untuk membantu wisatawan muslim).

Saat memasuki kamar hotel, kamu akan takjub melihat betapa trendi desain interiornya. Di luar semua fasilitas yang telah disebutkan tadi, hotel ini juga memiliki pusat kebugaran serta layanan pijat dan spa.

Yello Hotel terletak di Jl. Hayam Wuruk No. 6 Gajah Mada, Jakarta. Tarif menginap di sini cukup terjangkau, mulai dari USD30 atau sekitar Rp400 ribu per malam.

 yello

(Sumber: Instagram/@hellobellboy)

(Sumber: havehalalwilltravel.com)

 

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan