Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Rekomendasi Penginapan Murah di Kota Apel

Rekomendasi Penginapan Murah di Kota Apel (Foto:Dokumentasi Guest House Syariah)

Dream - Memasuki libur panjang seperti ini, kota Malang dan Batu menjadi lebih ramai dibanding biasanya. Sejak lebaran kedua, para wisatawan dari seluruh kawasan Jawa Timur sudah banyak yang merapat di kota Apel ini. Sehingga jalanan menjadi macet karena jumlah kendaraan yang bertambah berkali-kali lipat.

Memilih hotel pun harus selektif, usahakan untuk menginap di tempat objek wisata yang akan dituju. Sehingga waktu tidak akan terbuang sia-sia karena terjebak dikemacetan. Hotel yang berada di dekat destinasi biasanya menawarkan harga jauh lebih mahal.

Namun kini tak perlu khawatir. Guest House bisa menjadi alternatif penginapan murah bagi Anda yang berbudget minim. Berikut beberapa rekomendasi penginapan murah meriah yang bisa dikunjungi.

1. Bunga Matahari Guest House dan Hotel
Hotel berbintang 3 ini terletak di jalan Untung Suropati nomor 49, Batu. Hanya ada 50 kamar berukuran standar dengan empat tipe kamar. Harganya tergolong murah yaitu Rp. 196.281- Rp.661.157.
Letaknya pun cukup strategis karena berada di dekat Alun-Alun Batu. Sehingga mudah untuk berburu kuliner atau berbelanja kebutuhan lainnya.

2. Villa & Family Hotel Gradia
Suasana tenang menjadi kelebihan yang ditawarkan hotel berbintang satu tersebut. Penginapan yang beralamat di jalan Ikhwan Hadi 47-49 Batu ini hanya memiliki 10 kamar saja. Sehingga pengunjung dapat menikmati kenyamanan bagai di rumah sendiri.

3. Darmo Homestay
Guest House yang satu ini lebih disarankan bagi Anda yang ingin berlibur ke Jatim Park I, Jatim Park 2 & Sceret Zoo, Batu Night Spectaculer, Museum Angkut, Eco Grand Park dan Kusuma Agrowisata Batu. Pasalnya penginapan ini terletak di jalan alternatif menuju ke berbagai tempat wisata di atas. Tepatnya berada di jalan Panderman no 250 Oro-Oro Ombo, Batu dengan tarif kamar mulai Rp. 314,050.

4. Griya Sekar Kedaton
Hotel yang terletak di tengah kota Batu ini menyediakan pelayanan yang ramah dengan fasilitas modern. Harga kamar pun ditawarkan dengan tarif paling mahal di bawah Rp.400.000. Griya Sekar Kedaton dianggap cukup strategis karena berada di jalan Sultan Agung no 64, Batu sehingga memudahkan akses untuk menuju Malang atau ke arah Jombang.

5. Baliku Guest House
Kamar yang luas, indah dan nyaman membuat liburan bersama keluarga terasa lebih menyenangkan. Ditambah dengan kesagaran udara kota Batu yang masih alami di bawah kaki bukit Gunung Panderman. Terletak di jalan Abdul Gani Atas no 32, Batu menjadikan hotel ini sangat dekat dengan wahana wisata Jatim Park 1.

6.Syariah Guest House

Penginapan ini memang sedikit agak jauh dari kota Batu, namun memiliki akses yang cukup mudah dari arah Surabaya. Hotel yang dikelola secara syariah ini terletak di jalan Perusahaan nomor 06, Karanglo, Malang. Pemandangan gunung dan sawah yang menghampar hijau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung guest house.

 

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!
7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

Banyak tempat liburan murah di Bandung yang tetap seru untuk dikunjungi.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan
9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan

Jogja memiliki banyak pilihan destinasi wisata air terjun yang menawarkan keindahan alam yang asri.

Baca Selengkapnya
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

Pengenaan pajak wisata bagi WNA berlaku mulai 14 Februari 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Rekomendasi Hotel dengan Private Pool di Bali yang Nyaman Edisi 2024
10 Rekomendasi Hotel dengan Private Pool di Bali yang Nyaman Edisi 2024

Sebagai tempat wisata terkenal, Bali mempunyai banyak tempat penginapan. Berikut rekomendasi hotel dengan private pool di Bali.

Baca Selengkapnya