Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Resor Baru Nan Unik di China, Tawarkan Aneka Layanan Tak Biasa

Resor Baru Nan Unik di China, Tawarkan Aneka Layanan Tak Biasa Alila Yangshuo

Dream - Alila Hotels and Resorts dengan bangga mengumumkan pembukaan properti keduanya di China, Alila Yangshuo. Terletak di antara pegunungan karst yang indah, perbukitan hijau dan sungai yang berkelok-kelok, Alila Yangshuo akan menyuguhkan perjalanan yang menarik menuju keajaiban alam dan budaya daerah ini.

Alila Yangshuo adalah resor retro modern dengan 117 kamar, suite dan vila yang menggabungkan kesederhanaan dengan kenyamanan yang luar biasa. Lokasinya ada di Guilin, salah satu lanskap paling menakjubkan di dunia dan menghadap langsung ke panorama Sungai Li. Alila Yangshuo berjarak 1,2 jam berkendara dari Bandara Guilin Liangjiang dan hanya 30 menit perjalanan menggunakan mobil dari Stasiun Kereta Api Yangshuo.

Dirancang oleh tim dari Dong Gong of Vector Architects, visi Alila Yangshuo adalah memadukan yang baru dengan yang lama. Para perancang menggabungkan unsur-unsur arsitektur retro ke dalam area umum Alila Yangshuo seperti yang terlihat pada struktur dinding berongga dan kolam renangnya.

alila

Ada beberapa fasilitas dan layanan spesial yang ditawarkan Alila Yangshuo. Berikut ulasannya.

1. Journeys Underway

Para tamu dapat menikmati cita rasa kehidupan dan budaya lokal sembari menjelajahi Fuli Town Market, sebuah bazar kuno yang diadakan pada hari-hari tertentu sepanjang bulan. Pedagang lokal dengan rakit bambu menawarkan dagangan mereka dan menjadi pemandangan menarik untuk dilihat. Ini adalah tempat yang paling tepat untuk mencicipi makanan khas Yangshuo seperti honeysuckle tau myrtle dan makanan tradisional lainnya seperti baba, mi nasi goreng, dan teh minyak camellia.

2. Rock Climbing Adventure

Peandangan karst dramatis menghiasi kawasan Yangshuo. Ini menjadikannya tempat hiking dan pendakian kelas dunia. Di Alila Yangshuo, para tamu memiliki kesempatan untuk mencoba melakukan panjat tebing di bukit karst di halaman belakang resor mereka. Mereka bisa memilih jenis rock climbing yang sesuai dengan kemampuan mereka, mulai dari tingkat pemula hingga mahir. Aktivitas ini menawarka pengalaman 'back to nature' yang luar biasa di bawah pengawasan para pemandu ahli.

alila

3. Sugar Spinning

Alila menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan kehidupan tempo dulu ketika bangunan resor itu pernah menjadi pabrik pembuatan gula. Para tamu dapat mencoba proses pembuatan gula tradisional dimana kapal-kapal antik diisi dengan konsentrat gula yang diendapkan. Hingga akhirnya kreasi gula selesai dibuat dan dikemas dengan indah.

4. Yulong River Biking

Para tamu bisa bersepeda mengelilingi Yangshuo. Mulai dari tepi Sungai Yulong, melewati jalan berliku dengan lanskap pegunungan menjulang tinggi. Dalam perjalanan bersepeda yang seru ini para tamu akan dipandu oleh seorang anggota LC yang akan berbagi pengetahuan mendalam tentang tanaman asli dan hewan di sepanjang area sungai.

alila

Masih banyak lagi layanan menarik yang ditawarkan resor ini. Penasaran? Sahabat Dream Travel bisa mengecek selengkapnya di sini.   

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film
Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Tempat wisata para artis tersebut jadi salah satu pilihan menarik bagi masyarakat

Baca Selengkapnya
Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima
Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Banjir di Riau bagai tempat wisata, banyak pengunjung yang datang bermain air.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.