Rhadana Kuta Bali Raih Gelar 'Best Halal Boutique Hotel' Asia

Sebelum menyabet gelar Hotel Butik Halal Terbaik Asia 2017, pada 2016 lalu Rhadana Kuta Bali juga menyabet gelar Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik.

Puri Yuanita
| 20 Desember 2017 15:15

Dream - Prestasi kembali ditorehkan Indonesia dalam sektor pariwisata halal. Hotel Rhadana Kuta Bali menyabet gelar juara sebagai Best Halal Boutique Hotel in Asia atau Hotel Butik Halal Terbaik di Asia dalam ajang Asia Halal Brand Awards (AHBA) 2017 yang digelar di Shangri-La, Kuala Lumpur, Malaysia akhir pekan lalu.

Dikutip dari situs resminya, www.ahba.asia, AHBA sendiri merupakan penghargaan regional terkemuka yang bertujuan mempromosikan merek halal agar dikenal lebih luas. Para pemenang dalam ajang penghargaan ini merupakan merek-merek halal terkemuka yang mewakili berbagai macam bidang, yakni Food & Beverages, F&B Outlets, Hotel & Tourism, Beauty & Cosmetic, Healthcare & Medical, Toiletries, Fashion, hingga Banking & Financial Services.

Sementara itu, terpilihnya Rhadana Kuta Bali sebagai pemenang tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Rhadana Kuta Bali sendiri adalah hotel yang mengusung konsep syariah dan ramah muslim.

Hotel ini juga merupakan hotel muslim modern pertama yang mengantongi sertifikat halal MUI di Bali. Sebelum menyabet gelar Hotel Butik Halal Terbaik Asia ini, pada 2016 lalu Rhadana Kuta Bali juga menjadi pemenang untuk kategori Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik dalam Kompetisi Pariwisata Halal Nasional.

Berada di Jalan Raya Kuta 88.R, hotel Rhadana ini dapat ditempuh 10-15 menit saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Rhadana memiliki 74 kamar dengan beberapa tema berbeda, antara lain music, hobby, aviation, romantic, sport, dan destination. Contohnya, ada kamar yang bernuansa Bob Marley, The Beatles, Carlos Santana, mobil VW, Vespa, surfing board, dan masih banyak lagi tema lainnya. Wah menarik bukan?

Semakin menarik lagi karena setiap kamar dilengkapi dengan TV flat screen dengan berbagai channel hiburan. Tersedia pula berbagai fasilitas seperti alat pembuat teh dan kopi, hair dryer, dan juga mini bar. Ada juga beragam perlengkapan ibadah seperti sajadah, sarung, mukena dan Alquran di tiap kamar hotel ini.

Berbagai makanan dan minuman halal dapat pula kamu nikmati di hotel ini. Cafe de Dapoer yang nyaman, Cafe de Terrace yang bernuansa tempo dulu, dan juga The Thoba Romantic Pool yang bernuansa romantis, siap menjamu tamu dengan beragam menu lezat.

Dengan fasilitas ramah muslim yang lengkap dan kenyamanan maksimal yang ditawarkan, tak heran jika hotel satu ini sukses meraih penghargaan sebagai Hotel Butik Halal Terbaik di Asia 2017.

 

 

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan