Rp 110,5 Juta Per Malam, Ini Kamar VVIP Raja Salman di Bali

Kabar yang beredar, Raja Salman menginap di kamar terbaik di Hotel St Regis.

Puri Yuanita
| 6 Maret 2017 13:29

Dream – Setelah agenda kunjungan kenegaraan yang padat di Jakarta, Raja Salman dan rombongannya bertolak ke Bali sejak 4 Maret 2017 lalu untuk berlibur. Selama 6 hari, Raja Salman dan rombongan akan menikmati keindahan Pulau Dewata, pulau yang dinobatkan sebagai tujuan wisata terbaik 2016 se-Asia oleh TripAdvisor.

Kabar yang beredar di lapangan menyebutkan, sang raja menginap di Hotel Saint Regis di Nusa Dua. Hotel ini merupakan jaringan Hotel Starwood yang tergabung juga dengan JW Marriot yang berbasis di Amerika Serikat. Dan panorama yang ditawarkan adalah akses langsung ke pantai Nusa Dua yang sudah terkenal keindahannya.

Tidak mudah mendapatkan informasi terkait Hotel Saint Regis. Pengambilan foto juga sama. Butuh izin khusus untuk memotret hotel ini. Kabar yang beredar, Raja Salman menginap di kamar terbaik di Hotel St Regis. Kemungkinan besar di Grande Astor Suite.

Kamar itu memiliki luas 374 meter persegi. Dilengkapi satu tempat tidur utama dan dua tempat tidur single, kamar raja dilengkapi balkon dengan view deretan pohon kelapa yang mengarah langsung ke pantai Nusa Dua.

 

 

Selanjutnya :

Rombongan Raja Salman Memperpanjang Liburan di Bali Sampai 12 Maret?

Topik Terkait :

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik

Jangan Lewatkan