Rumah Pohon Sampai Igloo, Ini Deretan Penginapan Terunik Dunia

Inilah beberapa akomodasi terbaik di dunia yang akan menginspirasi kamu untuk merasakan setiap unsur alam.

Puri Yuanita
| 8 September 2017 12:49

Dream - Jika kamu ingin merasakan liarnya bermalam di rumah pohon, mengapung di atas air di rumah perahu, bersantai di dalam igloo dan menyaksikan Cahaya Utara (Northern Lights) atau menguji nyali dengan bermalam di dekat gunung berapi aktif, kamu bisa mencari berbagai referensinya melalui portal pemesanan hotel global, Booking.com.

Portal global tersebut memiliki beragam pilihan properti yang sempurna untuk kamu. Para wisatawan bisa memilih penginapan luar biasa di dunia yang sesuai selera dan kebutuhan, di mana pun dan apa pun tempat yang dapat membuat perjalanan jadi menyenangkan.

Seperti beberapa pilihan akomodasi terbaik berikut ini yang akan menginspirasi kamu untuk merasakan setiap unsur alam.

Tanah

1. Treehotel – Harads, Swedia

Telusuri keindahan padang gurun dan menikmati pemandangan menakjubkan dari dalam properti yang ikonik ini yang menawarkan tempat bermalam unik dan bergaya di antara pepohonan di hutan Harads, Swedia. Belahan arsitektur yang berkarakter, desain yang nyaman dan homey, ruangan ramah lingkungan serta dilengkapi dengan sauna dan hot tube, para tamu tidak akan pernah rela untuk meninggalkan tempat ini. Nikmati kelezatan hidangan lokal yang diolah oleh tim dapur dan jelajahi toko-toko lokal di sekitar desa Harads.

hotel unik

2. Traveller's Cave Hotel – Goreme, Turki

Terletak di puncak bukit di Goreme, hotel fenomenal ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dimana para tamu dapat melihat matahari terbit, matahari terbenam, ataupun balon udara yang melayang di atas kepala. Kamar-kamar di hotel ini diukir menjadi seperti batuan vulkanik dari Cappadocia yang telah terdaftar oleh UNESCO. Manfaatkanlah waktumu semaksimal mungkin selagi kamu menginap, menambah pengalaman dengan naik balon udara panas, cobalah hidangan tradisional Turki dan jelajahi kota dengan mengendarai sepeda yang disewakan oleh hotel. Goreme direkomendasikan oleh wisatawan untuk keindahan alam, pemandangan dan sejarah.

Air

1. Hurawalhi Island Resort – Kuredu, Maladewa

Resor mewah yang satu ini tidak akan pernah dilupakan para tamu terutama berkat '5.8 Undersea Restaurant', restoran bawah laut terbesar di dunia yang menyajikan sajian lezat. Para wisatawan benar-benar dikelilingi oleh air di pulau surga ini. Resor ini juga memiliki sebuah kolam renang outdoor, tempat spa, dan hanya butuh berjalan kaki satu menit untuk menuju pantai dimana mereka dapat menikmati snorkeling dan selancar angin. Tidak heran jika rekomendasi tertinggi yang diberikan wisatawan Booking.com adalah snorkeling, relaksasi dan pantai.

hotel unik

2. Xandari Riverscapes - Alleppey, India

Rumah perahu adalah satu-satunya cara untuk merasakan keindahan backwaters di India Selatan, dan mengapa tidak melakukannya dengan penuh gaya! Bergabunglah dengan Kapten dan awak Escapes River saat berlayar menyusuri Danau Vembanad dan Alleppey, dimana para tamu dapat bersantai di atas balkon yang menghadap ke perairan tenang sebelum menyantap hidangan Keralan yang lezat. Alleppey direkomendasikan oleh wisatawan Booking.com untuk berperahu, relaksasi dan pantai.

hotel unik

Udara

1. Vliegtuigsuite Teuge - Teuge, Belanda

Cara apa yang paling tepat untuk mencapai perasaan " up in the air" selain berada di pesawat terbang yang sesungguhnya! Suite unik bertema pesawat terbang ini memiliki kokpit lengkap dan tersedia kamar mandi mewah yang dilengkapi sauna. Beranda menghadap ke landasan pacu bandara Teuge dan para tamu dapat menikmati sarapan pagi di kamar masing-masing sebelum menyewa mobil untuk menjelajahi wilayah sekitar atau daftar pelajaran terbang guna memaksimalkan pengalaman kamu selama berdiam di suite bertema pesawat terbang ini. Rekomendasi paling banyak dari wisatawan Booking.com untuk wilayah ini adalah relaksasi, ketenangan dan berjalan kaki.

2. Muotka Igloos - Saariselka, Finlandia

Tidak ada tempat selain Finlandia yang memiliki udara sejuk dan dingin yang membuat kamu merasa benar-benar segar! Terletak di Saariselka, bermalam di Muotka Igloos memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menyaksikan Cahaya Utara yang ikonik dari kamar tidur mereka yang nyaman dan juga hangat. Setiap pondok memiliki langit-langit kaca, sauna pribadi, restoran dan teras utama. Ada banyak kegiatan yang bisa dinikmati di sini mulai dari bermain ski hingga mengendarai mobil salju dan juga hiking. Saariselka direkomendasikan oleh wisatawan Booking.com untuk udara bersih, pemandangan dan alamnya.

3. The Windmill – Yorkshire, Inggris

Jika kamu mencari penginapan yang unik maka perjalanan menuju The Windmill adalah suatu keharusan. Berdiamlah di jantung kota Scarborough di kincir angin kelas dua yang menawan yang terletak di jalan buntu yang tenang yang dapat dituju hanya dengan berjalan kaki kurang dari 5 menit dari pusat kota. Bangunlah untuk menyantap sarapan ala Inggris yang disajikan di ruang makan dan berjalan-jalan sebentar ke Scarborough Spa, Taman Peasholm atau Kastil Scarborough. Rekomendasi paling banyak dari wisatawan Booking.com untuk wilayah ini adalah pantai, pemandangan dan berjalan kaki.

hotel unik

Api

1. Volcano Village Lodge – Hawaii, Amerika Serikat

Sebuah perjalanan singkat dari Taman Nasional Gunung Berapi di Hawaii, pondok Volcano Villa yang indah, yang dikelilingi oleh hutan hujan dan dilengkapi dengan hot tub, taman air terjun dan kolam koi agar benar-benar membuat kamu menyatu dengan alam. Daya tarik utamanya, Kilauea Volcano yang dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara dan harus dilihat karena bukan hanya salah satu gunung yang paling aktif di Hawaii, tapi juga di dunia. Pahoa, Hawai direkomendasikan oleh wisatawan Booking.com untuk gunung berapi, alam dan relaksasi.

2. Hotel THe Volcan Lanzarote - Playa Blanca, Lanzarote

The Volcan Lanzarote dapat ditempuh dengan berkendara singkat dari Taman Nasional Timanfa dengan latar vulkanik, salah satu tempat wisata paling populer di Kepulauan Canary dan merupakan rumah bagi banyak gunung berapi aktif yang berwarna-warni yang dikenal sebagai 'Pegunungan Api'. Temperatur beberapa meter di bawah permukaan mencapai antara 400°C dan 600°C! Untuk menyejukkan diri, para tamu dapat memanfaatkan kolam renang outdoor di Hotel atau pantai terdekat. Wisatawan Booking.com merekomendasikan wilayah ini untuk ketenangan, matahari terbenam dan pemandangan.

Topik Terkait :

Manisnya 2 Pengantin Baru - 100 Hari Julia Perez

Jangan Lewatkan