Sambut HUT RI, Hotel di Semarang Berikan Kamar Gratis

Hotel ini memberikan hadiah spesial bagi tamu yaitu menginap gratis satu malam di kamar Deluxe dengan ketentuan....

Puri Yuanita
| 10 Agustus 2017 10:23

Dream - Bulan Agustus merupakan bulan yang memiliki makna tersendiri bagi Pesonna Hotel Semarang yakni pada bulan tersebut kita semua merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017 sekaligus merayakan HUT Pesonna Hotel Semarang yang ke-1 pada tanggal 18 Agustus 2017.

" Dalam rangka merayakan HUT Pesonna Hotel Semarang yang ke-1 kami memberikan hadiah spesial bagi tamu yaitu menginap gratis satu malam di kamar Deluxe dengan ketentuan sebagai tamu yang melakukan reservasi ke-18 pada tanggal 18 Agustus 2017. Selain diberikan fasilitas menginap gratis, tamu juga akan diberi goodie bag sebagai cindera mata," terang Twinika Sativa F, Public Relations Pesonna Hotel Semarang, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 10 Agustus 2017.

 pesonna hotel

Selain itu, Pesonna Hotel Semarang juga menawarkan promo khusus akhir pekan bagi tamu yang menginap pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu dengan harga Rp399.000,- net/kamar/malam di kamar tipe Deluxe selama bulan Agustus ini.

Twinika Sativa F, menjelaskan, ini merupakan promo kamar dan promo food and beverage pada bulan Agustus. Pada hari kemerdekaan ini dirayakan dengan mengemas promo makanan dan minuman dengan menyajikan Pesonna Merah Putih Smoothie dan Grilled Australian Lamb Chops.

 pesonna hotel

Pesonna Merah Putih Smoothie, minuman smoothie yang nikmat dengan segarnya rasa buah strawberry yang diberi topping vanilla ice cream, menu ini dibanderol seharga Rp45.000,- net/gelas. Grilled Australian Lamb Chops, merupakan daging domba pilihan yang dipanggang kemudian disajikan dengan paduan mashed potatoes. Menu ini memiliki cita rasa gurih dan lezat, sajian lezat ini dibanderol seharga Rp155.000,- net/pax termasuk free iced tea.

 pesonna hotel

Bagi para pecinta kuliner, tak perlu khawatir. Kali ini Pesonna Hotel Semarang akan menyajikan menu baru mengusung cita rasa nusantara dengan menampilkan menu khas Semarang seperti Lumpia Semarang, Tahu Gimbal, Sup Buntut, Sup Iga Bakar dan Masakan Ikan Mangut yang dapat dijumpai di Pesonna-Cafe dengan harga yang sangat terjangkau.

" Kami ingin mengakomodir keinginan para tamu baik tamu lokal maupun domestik yang menginap di Pesonna Hotel Semarang yang menginginkan menu-menu khas Semarang sebagai pelepas kerinduan akan Kota Semarang tercinta ini," tutup Twinika.

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan