Sambut Idul Adha, Hotel Syariah Ini Beri Persembahan Spesial

Hotel yang mengusung konsep halal dan lifestyle ini menyiapkan persembahan spesial untuk masyarakat dalam rangka merayakan Idul Adha 1438 H.

Puri Yuanita
| 31 Agustus 2017 13:21

Dream - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, hotel bintang 3 (tiga) yang mengusung konsep halal dan lifestyle milik PT Pegadaian (persero), Pesonna Hotel Semarang bakal merayakannya bersama masyarakat sekitar hotel pada hari Jumat, 1 September 2017. Pesonna Hotel Semarang menyumbangkan seekor kambing kepada Mushola Baiturrahim Depok Timur.

Penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan langsung dari manajemen Pesonna Hotel Semarang yang diwakili oleh General Manager beserta perwakilan manajemen dan karyawan Pesonna Hotel Semarang kepada Bapak Suwardi selaku takmir masjid Mushola Baiturrahim Depok Timur.

Sebagai hotel yang baru satu tahun berdiri, Pesonna Hotel Semarang ingin menjadi bagian dari masyarakat setempat. Selama ini kerja sama yang terjalin antara pihak hotel dengan masyarakat sekitar sudah sangat baik.

Cucun Mansur, General Manager Pesonna Hotel Semarang menyampaikan, dirinya mewakili manajemen dan karyawan Pesonna Hotel Semarang menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat sekitar mudah-mudahan dapat bermanfaat dan sebagai penyambung tali silaturahmi antara Pesonna Hotel Semarang dengan masyarakat sekitar.

" Kegiatan sosial ini menjadi wujud kepedulian manajemen kepada lingkungan sekitar. Manajemen berharap semoga kegiatan sosial ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya," pungkas Twinika Sativa, Public Relations Pesonna Hotel, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 31 Agustus 2017.

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan