Sambut Idul Adha, SHS Siapkan Aneka Gelaran Spesial

Syariah Hotel Solo siap menjadi penyelenggara Sholat Idul Adha 1438 H, yang diselenggarakan pada 1 September 2017.

Puri Yuanita
| 29 Agustus 2017 13:21

Dream - Syariah Hotel Solo (SHS) siap menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Sholat Idul Adha 1438 H. Selanjutnya, berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo, pihak manajemen pun akan melakukan penyembelihan hewan kurban dengan target penyaluran 900 kantung daging kurban kepada masyarakat sekitar.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengungkapkan, ketiga kalinya Syariah Hotel Solo siap menjadi penyelenggara Sholat Idul Adha 1438 H, yang diselenggarakan pada 1 September 2017. Sholat Ied Berjamaah ini rencananya dilaksanakan di Halaman Parkir Syariah Hotel Solo dan terbuka untuk umum. Tak lupa pihak manajemen, turut menyediakan hidangan untuk menambah kehangatan suasana berlebaran kurban di Syariah Hotel Solo.

 SHS

Menurut Mita, suasana perayaan Idul Adha 1348 H cukup memberikan kesan yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Diantaranya adalalah menghadirkan imam dan khotib Sholat Idul Adha 1438 H yang berasal dari kalangan akademisi, dimana selama ini pihak menejemen kerap menghadirkan imam khotib tokoh pemuka agama. Sholat Idul Adha tahun ini dipimpin oleh Ustaz H. Ahmad Hafid, S.Ag,M.Ag. Beliau merupakan Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) sekaligus Dosen Fakultas Syariah IAIN Surakarta.

" Alasan kami mengundang Beliau karena pihak manajemen berkomitmen untuk memberikan wawasan ilmu agama yang luas kepada masyarakat dari berbagai sisi, dan tahun ini kami memberikan ruang syiar keagamaan dari kalangan akademisi. Dimana sebelumnya kami telah menghadirkan imam khotib yang berasal dari pondok pesantren dan masyarakat," terangnya dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 29 Agustus 2017.

 SHS

Setelah Sholat Ied, kegiatan selanjutnya adalah menyembelih hewan kurban berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo yang akan dilakukan di area loading dock Lorin Hotel Solo. Berbeda dibandingkan tahun lalu, tahun ini hewan kurban yang disembelih jumlahnya lebih banyak yakni sebanyak 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

" Target kami tahun ini adalah mendistribusikan daging kurban sebanyak 900 kantong. Daging kurban ini nantinya dibagikan kepada karyawan, serta lingkungan sekitar area Lorin dan Syariah Hotel Solo. Kegiatan sosial ini menjadi wujud kepedulian manajemen dengan lingkungan sekitar," pungkasnya.

 SHS

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan