Sambut Ramadan, Hotel Syariah Bersih-bersih Mushola

Kegiatan positif ini patut ditiru hotel-hotel syariah lainnya

Dwifantya
| 15 Mei 2018 17:21

Dream - Jelang Ramadan, sejumlah hotel syariah bukan hanya menjamu tamu-tamunya dengan promo dan menu berbuka puasa yang menggiurkan. Pesonna Hotel Semarang justru menyelenggarakan kegiatan sosial keagamaan dengan melakukan kerja bakti membersihkan area Mushola Baiturahim, Kampung Depok Timur.

Kegiatan bertajuk Pesonna Cleaning Day tersebut merupakan bentuk partisipasi manajemen Pesonna Hotel Semarang dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 H / 2018 M.

 Hotel Syariah

Ini merupakan kali kedua Pesonna Hotel Semarang melakukan aksi bersih-bersih Mushola setempat. Sebagai hotel yang mengusung konsep lifestyle dan halal, datangnya Ramadan memberikan makna tersendiri bagi Pesonna Hotel Semarang.

 Hotel Syariah

" Kami membersihkan seluruh area Mushola mulai dari ruangan induk, interior dan dinding masjid, ruang wudhu, lantai masjid hingga toilet. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan karyawan sebagai perwakilan manajemen Pesonna Hotel Semarang dan merupakan wujud nyata kepedulian sosial Pesonna Hotel Semarang terhadap lingkungan sekitar hotel. Ini sebagai bentuk eksistensi Pesonna Hotel Semarang di tengah masyarakat," ujar Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F, dalam rilis yang diterima Dream, Selasa 15 Mei 2018.

Kegiatan bersih-bersih mushola ini sengaja digelar, selain untuk meningkatkan hubungan sosial antarkaryawan Pesonna Hotel Semarang juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

 Hotel Syariah

“ Kegiatan seperti ini diharapkan dapat berkelanjutan agar masyarakat dapat terinspirasi untuk mencintai lingkungan sekitarnya. Manajemen berharap kegiatan semacam ini bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” kata dia.

Topik Terkait :

#MovieTalk Liam & Laila - Nirina Zubir & Kampung Halaman

Jangan Lewatkan