Sensasi Bermalam di Hotel Berkonsep Urban di Pinggiran Jakarta

Hotel satu ini menawarkan konsep unik dan nyaman.

Cynthia Amanda Male
| 29 Januari 2020 11:10

Dream - Bagi sebagian orang, membayangkan hotel adalah tempat bermalam dengan konsep yang mewah. Apalagi bagi orang yang berkunjung ke Jakarta namun dengan budget minim.

Hal itu ternyata menjadi faktor pendatang memilih menginap di home stay. Selain lebih murah, desain kamarnya serasa seperti di rumah sendiri.

 

 Ibis Jatibening

Faktor lainnya, pengunjung merasa nyaman menginap di homestay karena disambut oleh warga sekitar. Berbeda dengan di hotel, tamu sudah harus berhadapan dengan karyawan yang sangat formal.

Untuk memfasilitasi para traveler dari luar Ibu Kota yang ingin menginap di hotel serasa di rumah, jaringan hotel terkemuka Ibis menghadirkan Ibis Styles Jatibening. Hotel ini memiliki keunggulan berupa desain interiornya bergaya urban serta tarif yang relatif miring.

 Ibis Jatibening

Regional Director Marketing & Loyalty Accor Indonesia, Lisa Samo, mengatakan tiap hotel di bawah naungan Ibis selalu menghadirkan konsep berbeda sesuai dengan lingkungan sekitar. Ini bertujuan untuk mengangkat budaya setempat.

 Ibis Jatibening

" Setiap hotel punya cerita yang berbeda. Misalnya, di Bogor konsep desain kamarnya bernuansa Kebun Raya atau Bunga Rafflesia. Di Tanah Abang desain kamarnya bernuansa Textile Market. Di Makassar, nuansa kamarnya Urban Market, dan lain-lain," ujar Lisa saat Grand Opening Ibis Styles Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Selasa 28 Januari 2020.

Konsep keseluruhan hotel didesain dengan interior yang luwes dan tidak membosankan. Tampilannya unik, dinamis, playful dan Instagrammable.

 Ibis Jatibening

" Kami selalu bermain dengan desain dan selalu Instagramable. Selalu ingin memberi surprise dengan positive tone yang playful. Contoh, yang di Bekasi ini mengenai kota Urban, warehouse dengan elemen industrial," kata Lisa.

Selain kenyamanan menginap, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas lainnya seperti Gym, Meeting Room, Ballroom, Restaurant, Swimming Pool serta Upscale Dining Experience.

" Ini merupakan hotel pertama di Bekasi yang menawarkan upscale dining experience. Kami juga ada promosi valentine dinner dan brunch dengan signature menu Sop Buntut & Iga Bakar yang baru keluar minggu lalu. Atau promo family package lainnya," imbuh Randy Verlie, General Manager Ibis Styles Jatibening.

 Ibis Jatibening

Hotel dengan konsep unik satu tidak menerapkan tarif selangit. Meskipun terletak dekat dari bandara, transportasi umum dan pusat perbelanjaan, tarifnya cukup terjangkau.

" Harganya ada yang untuk room only dan room & breakfast. Room only Rp304 ribu. Sedangkan, room with breakfast Rp368 ribu. Masih good deal," ujarnya.

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan