Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sensasi Menginap dengan Suasana Khas Tropis di Harris Batam

Sensasi Menginap dengan Suasana Khas Tropis di Harris Batam Harris Resort Balerang Batam (Istimewa)

Dream - Jaringan hotel terkemuka di Indonesia, Harris Hotel, hadir dengan transformasi lebih kekinian. Melalui konsep baru, Harris Hotel New Generation yang diterapkan di Harris Resort Barelang Batam, Kepulauan Riau, para tamu akan dimanjakan dengan pengalaman menginap dengan suasana khas tropis.

Berlokasi di tepi pantai dan tepat di samping jembatan ikonik Batam, Jembatan Balerang, membuat Harris layak menjadi referensi menginap. Kamu bisa menikmati indahnya pantai plus memanfaatkan sejumlah fasilitas.

"Kami sangat berbangga dengan suasana baru dari Harris Resort Balerang Batam," ujar General Manager Harris Resort Barelang Batam, Hugues Hervier de Courtisigny, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

Meski begitu, Harris tidak akan meninggalkan ciri khasnya untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Para tamu didorong untuk menerapkan gaya hidup sehat dan selalu bugar melalui beragam fasilitas dan program aktivasi hotel.

Harris Resort Balerang Batam

Hugues mengatakan resor ini pertama kali beroperasi di Batam pada 2018. Saat ini, Harris Resort Balerang menjadi salah satu resort yang sangat populer di Batam.

"Kami sangat bangga dengan perubahan yang telah terjadi untuk transformasi menjadi konsep terbaru Harris New Generation dan juga pencapaian staf kami sejauh ini,” kata Hugues.

Hotel ini didesain dengan fokus pada bahan bernuansa cerah dan pencahayaan yang hangat. Nuansa oranye sangat dominan di hotel ini, selaras dengan tagline Stay Bright yang diusung Harris Hotel.

Harris

Suasana pantai dengan pasir putih menambah keunikan hotel ini. Selain itu, tersedia sejumlah fasilitas menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk memanjakan diri seperti spa, Dino klub dan taman bermain untuk anak-anak, kolam renang, jogging track, bersepeda, dan masih banyak lainnya.

Corporate Brand Harris Hotels, Stefano de Champeaux, mengatakan Harris Resort Balerang Batam berkeinginan menghadirkan pengalaman yang menyentuh bagi para tamu.

"Harris New Generation berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang cerah untuk para tamu di setiap masa inap mereka di semua hotel kami," kata Stefano.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Kos-kosan Ria Ricis, Semewah Hotel Bintang Lima Tapi Dalam Gang Sempit, Penampakan Kamarnya Bikin Melongo!
Potret Kos-kosan Ria Ricis, Semewah Hotel Bintang Lima Tapi Dalam Gang Sempit, Penampakan Kamarnya Bikin Melongo!

Kos-kosan tersebut dibangun hanya untuk penghuni perempuan saja

Baca Selengkapnya
Terasa Ada yang Hilang, Wanita Ini Bagikan Suasana Rumah yang Kembali Sepi Usai Lebaran
Terasa Ada yang Hilang, Wanita Ini Bagikan Suasana Rumah yang Kembali Sepi Usai Lebaran

Terasa hampa, wanita bagikan suasana rumah yang kembali sepi setelah keluarga pulang ke perantauan.

Baca Selengkapnya
Mengapa Luar Angkasa Terlihat Gelap, Padahal Ada Matahari?
Mengapa Luar Angkasa Terlihat Gelap, Padahal Ada Matahari?

Ruang angkasa merupakan tempat hampa dan tidak memiliki atmosfer di dalamnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.