SHS Bertabur Promo Spesial Lebaran

Syariah Hotel Solo (SHS) mengemas sejumlah paket menarik yang spesial dipersembahkan kepada para pemudik yang hendak berlibur Lebaran di Kota Surakarta.

Puri Yuanita
| 29 Juni 2016 12:10

Dream - Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1437 H, Syariah Hotel Solo (SHS) mengemas sejumlah paket menarik yang dipersembahkan kepada para pemudik yang hendak berlibur Lebaran di Kota Surakarta. SHS pun telah bersiap diri menjadi tuan rumah penyelenggaraan sholat Idul Fitri 1437 H.

Untuk promo spesialnya, SHS menghadirkan Lebaran Room Package yang dikemas selama 4 hari 3 malam, untuk periode menginap 5-8 Juli 2016. Lebaran Room Package Early Bird dibanderol Rp1.200.000/nett berlaku untuk periode booking mulai 27 Juni-3 Juli 2016. Sedangkan untuk Lebaran Room Package Reguler dibanderol Rp1.400.000/nett, berlaku untuk periode booking setelah 3 Juli 2016.

" Seluruh Lebaran Room Package sudah termasuk dengan fasilitas sarapan untuk 2 orang, gratis menggunakan fasilitas kolam renang dan fitness center untuk 2 orang di Lorin Solo Hotel, gratis antar jemput dari atau menuju ke bandara/stasiun, free wifi 24 jam, layanan room service 24 jam," ungkap Public Relations Officer SHS, Paramita Sari dikutip dari keterangan pers tertulis.

Promo lainnya, selama periode Lebaran 2016, Food and Beverage Manager beserta Executive Chef berkomitmen untuk membuka Lebaran Halal Buffet Dinner All You Can Eat yang dihargai Rp75.000, nett/pax. Berlokasi di Al Kautsar Restaurant SHS, pukul 18.00-22.00 WIB. Tak lupa ada pula Halal Bihalal Package yang ditawarkan Rp75.000, nett/pax.

" Karena tahun lalu konsep Lebaran Halal Buffet Dinner ini begitu diminati oleh para tamu, maka tahun ini kembali kami hidangkan," ujar Paramita.

Agar nuansa Lebaran Idul Fitri 1437 H menjadi kian terasa, lanjut Mita, manajemen Syariah Hotel Solo juga telah berkomitmen menjadi tuan rumah penyelenggaraan sholat Idul Fitri. Di mana rencananya dilaksanakan pada 6 Juli 2016, pukul 06.00 WIB bertempat di halaman parkir SHS dengan menghadirkan Imam Khotib bernama Ustaz KH. Dian Nafi.

" Tak lupa agar keberkahan meraih kemenangan ini semakin berkah dirasakan oleh seluruh karyawan di Syariah Hotel Solo, selain tetap memberikan hak para karyawan berupa THR, jajaran manajemen Syariah Hotel Solo pun tak lupa turut membagikan parcel paket sembako kepada para karyawan," tandasnya.

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya

Jangan Lewatkan