Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

SHS Masuk Nominasi Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016

SHS Masuk Nominasi Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016 SHS Menjadi Salah Satu Nominator Dalam Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016 (Foto: Syariah Hotel Solo)

Dream - Kian majunya industri wisata syariah global, membuat pemerintah gencar mengembangkan sektor ini di tanah air. Beberapa wilayah di Indonesia bahkan telah dipilih sebagai destinasi wisata syariah.

Tak hanya sampai di situ, yang terbaru, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI tengah menyelenggarakan Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016. Kompetisi ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia.

Sudah terpilih sederet nominator yang terbagi ke dalam beberapa kategori penghargaan. Salah satu yang terpilih adalah Syariah Hotel Solo (SHS) untuk kategori Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim, bersaing dengan beberapa nominator lainnya.

Untuk itu, SHS mengajak seluruh masyarakat luas untuk ikut mem-voting agar menjadi salah satu pemenang dalam Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016. Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam proses e-voting ini, pihak management telah menyiapkan sejumlah doorprize menarik.

Menurut Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, Syariah Hotel Solo terpilih menjadi salah satu nominator Kategori Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik dalam Kompetisi Pariwisata Nasional 2016, setelah lolos dari persyaratan administrasi dan tinjauan langsung dari para juri dan panitia penyelenggara. Dan tahap selanjutnya agar menjadi pemenang, panitia memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memilih pemenang dengan cara e-voting.

Mita menambahkan, sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia, yang mengunggulkan keamanan dan kenyamanan dalam pelayanan, pihaknya telah memiliki syarat-syarat yang diinginkan penyelenggara sebagai Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik. Termasuk telah memiliki Sertifikat Halal dari LPPOM MUI pada produk Restauran Halal.

"Kami mengajak masyarakat luas untuk mendukung dan berpartisipasi dalam proses e-voting ini. Bagi masyarakat yang telah mem-voting dan memilih Syariah Hotel Solo sebagai jagoannya untuk melaju sebagai pemenang, kami telah menyiapkan sejumlah doorprize menarik. Dengan doorprize utama adalah menginap dan menggunakan seluruh fasilitas layanan Syariah Hotel Solo secara gratis," ungkap Mita dikutip dari keterangan pers tertulis.

Agar dapat memenangkan doorprize menarik, masyarakat hanya diminta untuk melakukan voting dan memilih Syariah Hotel Solo di alamat website www.halaltourism.id atau tautan https://www.surveymonkey.com/r/pariwisatahalal2016. Lalu bukti voting di-screen shoot atau difoto, kemudian di-upload dan di-mentionkan ke akun social media Syariah Hotel Solo, yaitu di twitter, facebook, dan instagram.

"Voting bisa dilakukan melalui pc atau mobile phone. Sembari meng-upload, masyarakat kami minta untuk memberikan deskripsi dukungannya kepada kami. Deskripsi dukungan yang paling menarik, akan mendapatkan doorprize secara cuma-cuma dan tanpa syarakat. Kami memberikan waktu kepada masyarakat untuk melakukan voting sampai tanggal 15 September 2016," kata Mita.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Negara Ini Sudah Terapkan Program Makan Siang Gratis di Sekolah, Ada yang Sejak Tahun 1940-an

9 Negara Ini Sudah Terapkan Program Makan Siang Gratis di Sekolah, Ada yang Sejak Tahun 1940-an

Berikut ini daftar negara yang sudah memberikan makan siang gratis untuk anak sekolah

Baca Selengkapnya
Cuma 2 Negara Mayoritas Muslim Masuk Daftar 10 Eksportir Produk Halal Terbesar ke OKI, Indonesia Termasuk?

Cuma 2 Negara Mayoritas Muslim Masuk Daftar 10 Eksportir Produk Halal Terbesar ke OKI, Indonesia Termasuk?

Indonesia masuk dalam 10 besar ekportir produk halal

Baca Selengkapnya
Menteri Koperasi UKM Teten Minta Aturan Wajib Sertifikasi Halal UMKM Ditunda, Ini Alasannya

Menteri Koperasi UKM Teten Minta Aturan Wajib Sertifikasi Halal UMKM Ditunda, Ini Alasannya

Diketahui, sertifikat halal untuk produk makanan dan minuman akan berlaku pada 17 Oktober 2024 mendatang.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Tipe-Tipe Karyawan Memasuki `Jam Rawan`

NOTED KAK! Tipe-Tipe Karyawan Memasuki `Jam Rawan`

Sahabat Dream, kalian kira-kira tipe yang mana nih kalau sudah masuk jam-jam rawan seperti ini? Comment di bawah yuk.

Baca Selengkapnya