SHS Raih Penghargaan 'Certified Hotel Partner'

nghargaan ini menjadi ajang pembuktian bahwa meskipun berkonsep syariah, SHS tetap mampu memiliki daya saing yang bisa disejajarkan dengan hotel konvensional pada umumnya.

Puri Yuanita
| 22 Juli 2016 09:40

Dream - Syariah Hotel Solo (SHS) mendapat penghargaan 'Certified Hotel Partner' dari salah satu online travel agent terkemuka, Traveloka. Penghargaan ini membuktikan penginapan berkonsep syariah ini mampu bersaing dengan hotel konvensional.

Menurut Public Relations Officer SHS, Paramita Sari Indah, penghargaan tersebut menjadi tolak ukur positif pencapaian bisnis SHS. Sehingga, mereka semakin percaya diri untuk meningkatkan kualitas layanan di tengah ketatnya persaingan bisnis hotel.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayai SHS sebagai akomodasi pilihan ketika berkunjung ke Solo,” tulis Paramita dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 21 Juli 2016.

“ Tak lupa kepada Traveloka yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik,” tambah perempuan berhijab itu.

Menurut survei independen yang dilakukan Traveloka, tambah dia, SHS mendapatkan review tamu dengan nilai kepuasan konsumen mencapai 8,6 dari skala 10. Artinya, hotel ini berpredikat sangat baik menurut kacamata konsumen.

Nilai kepuasan konsumen itu dilihat dari sudut pandang kebersihan, kenyamanan, pelayanan, penyajian makanan, dan lokasi yang strategis.

Kabar Terbaru Betharia Sonata, Makin Cantik Gunakan Hijab, Dipuji Awet Muda!

Jangan Lewatkan