Star Rating Awards 2017 Diumumkan, Hotel di Bali Jadi Pemenang

Ada sejumlah hotel di Bali yang masuk dalam daftar penerima penghargaan.

Puri Yuanita
| 2 Maret 2017 09:15

Dream - Forbes Travel Guide merilis daftar penerima penghargaan mendunia 'Star Rating' yang ke-59. Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah properti di dunia yang lolos seleksi dan dinilai layak mendapatkan predikat terbaik, dilihat dari sisi keramahan dan pelayanan paling prima.

Untuk tahun 2017, peraih penghargaan meliputi 38 hotel bintang lima, 75 hotel bintang empat dan 85 hotel baru yang termasuk dalam kategori 'Direkomendasikan' (Recommended).

Sementara penerima penghargaan perdana meliputi tujuh restoran bintang lima, 16 restoran bintang empat dan 21 restoran dengan predikat 'Direkomendasikan'. Dalam daftar ini, terdapat pula sembilan spa bintang lima baru dan 35 spa bintang empat baru yang meraih predikat terbaik.

Seiring dengan ekspansinya ke seluruh dunia, Forbes Travel Guide kini menilai properti dari 42 negara di seluruh Amerika, Eropa dan wilayah Asia Pasifik, dan berencana untuk merambah Timur Tengah dan Afrika untuk tahun 2018.

Tujuan wisata internasional yang baru ditambahkan untuk tahun 2017 ini adalah Bali, Barcelona, Bogota, Budapest, Cartagena, County Kildare (Irlandia), Dublin, Kyoto, Lima, Lisbon, Manila, Melbourne, Monte Carlo, Munich, Osaka, Santiago, Seoul, St. Tropez, Sydney, Venice dan Zurich.

" Berbagai properti Star-Rated tahun ini, kelompok pemenang paling besar dan mendunia sepanjang sejarah perusahaan, meraih standard keunggulan yang sempurna dalam industri perhotelan, menegaskan misi kami untuk berkontribusi secara positif dalam industri pariwisata internasional, juga pengalaman menikmati layanan di hotel bagi setiap orang," kata Gerard J. Inzerillo, Chief Executive Officer, Forbes Travel Guide, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 1 Maret 2017.

" Kami gembira dapat menganugerahkan penghargaan Star Rating 2017 pada para pemenang, serangkaian hotel, restoran, dan spa dengan budaya pelayanan yang prima. Dalam era online yang membingungkan dan kacau, Forbes Travel Guide adalah sumber informasi paling tepercaya dalam menyediakan informasi bagi para tamu untuk membantu mereka mengambil keputusan," kata Inzerillo.

" Dengan bangga kami memberi selamat pada setiap orang yang berkaitan dengan para penerima penghargaan hari ini," katanya.

Untuk merayakan penghargaan tahun ini, para pemenang Star-Rated diundang menghadiri Forbes Travel Guide All-Star Celebration di New York City pada 2 Maret. Hadirin akan menikmati berbagai hidangan yang menggiurkan, hasil olahan koki pemenang penghargaan dan legenda kuliner internasional, termasuk: Jose Garces , Amada; Christian Pratsch, Asiate; Daniel Boulud, Daniel; Mario Batali dan Joe serta Lidia Bastianich, Del Posto; Jean-Georges Vongerichten, Jean-Georges; Geoffrey Zakarian, The Lambs Club; dan Michael White, Vaucluse.

Daftar pemenang Star Rating Awards 2017 yang dirilis Forbes Travel Guide selengkapnya bisa dilihat di http://www.forbestravelguide.com/about/awardwinners. Dan bisa kamu lihat, ada sejumlah hotel di Bali yang masuk dalam daftar penerima penghargaan. Diantaranya, Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay, The Villas at Ayana Resort Bali, Alila Villas Uluwatu dan Amankila.

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan