Syariah Hotel Solo Sabet Predikat Excellent Brand

Syariah Hotel Solo berhasil menyabet Excellent Brand Award 2017 Kategori Hotel Syariah.

Puri Yuanita
| 3 Agustus 2017 12:15

Dream - Lorin dan Syariah Hotel Solo (SHS) tahun ini kembali menyabet penghargaan bergengsi di tingkat Eks Karisidenan Surakarta. Untuk Lorin Hotel Solo berhasil mempertahankan predikat Excellent Brand Award 2017 Kategori Hotel Berbintang. Sedangkan Syariah Hotel Solo berhasil menyabet Excellent Brand Award 2017 Kategori Hotel Syariah.

Menurut Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah Widarini, penyerahan dua penghargaan bergengsi yang diborong Lorin Group tersebut, telah diterima langsung oleh Direktur Utama PT Lor Internasional Hotel (LIH) sekaligus yang menjabat sebagai General Manager Lorin dan Syariah Hotel Solo, Purwanto Yudhonagoro pada Rabu malam, 2 Agustus 2017 di Hotel Alila Solo. Excellent Brand Award 2017 ini merupakan ajang penghargaan yang digelar oleh salah satu media tv lokal ternama di wilayah Eks Karisidenan Surakarta yang melibatkan ribuan masyarakat umum sebagai responden atau sampel survei penelitiannya.

" Tahun 2017 menjadi tahun yang luar biasa untuk properti hotel di bawah naungan Lorin Group. Untuk Syariah Hotel Solo pertama kalinya menjadi pemenang Excellent Brand Award 2017 Kategori Hotel Syariah. Sedangkan Lorin Hotel Solo untuk kesekian kalinya kembali menyandang predikat Excellent Brand Award 2017 Kategori Hotel Berbintang," paparnya dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 3 Agustus 2017.

Mita mengungkapkan, dua penghargaan bergengsi ini menjadi penghargaan kedua kalinya yang diraih oleh Lorin maupun Syariah Hotel Solo tahun ini. Dimana sebelumnya pada Bulan Mei lalu, baik Lorin maupun Syariah Hotel Solo juga telah berhasil mendapatkan penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) untuk masing-masing di Kategori Hotel Berbintang dan Hotel Syariah. SBBI ini merupakan ajang penghargaan yang digelar oleh salah satu media cetak ternama yang ada di Kota Surakarta.

Kata Mita, menjadi pemenang dalam ajang Excellent Brand Award 2017 ini menjadi wujud eksistensi Lorin Group di tengah masyarakat Eks Karisidenan Surakarta. Yakni, Lorin Hotel Solo sebagai hotel berbintang lima berusia 18 tahun, namun masih tak kalah eksis dengan hotel-hotel yang baru bermunculan. Sementara Syariah Hotel Solo sebagai hotel baru berkonsep syariah terbesar di Indonesia yang keberadaannya telah diterima oleh masyarakat umum.

" Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Eks Karisidenan Surakarta khususnya atas dukungannya kepada Lorin dan Syariah Hotel Solo karena telah dinilai layak mendapatkan penghargaan ini. Penghargaan ini tak lupa juga akan kami jadikan sebagai penyemangat masing-masing manajemen untuk bekerja lebih giat dalam memberikan layanan terbaik kepada tamu, masyarakat, maupun stake holder terkait," pungkasnya.

Topik Terkait :

#Soundrenaline2017 - ADIT THE PHOTOGRAPHER

Jangan Lewatkan