Takut Ketinggalan Pesawat? Pilih 5 Hotel Dekat Bandara Ini

Daripada harus bangun pagi-pagi dan malah tertinggal pesawat, sebaiknya kamu cek dulu 5 hotel murah dekat bandara Soekarno-Hatta yang pas untuk kamu jadikan tempat menginap.

Puri Yuanita
| 27 Juni 2017 11:45

Dream - Tak jarang dari para wistawan yang malas bangun pagi dan bermacet-macetan di jalan ketika hendak menuju Bandara.

Daripada harus bangun pagi-pagi dan malah tertinggal pesawat, sebaiknya kamu cek dulu 5 hotel murah dekat bandara Soekarno-Hatta yang pas untuk kamu jadikan tempat menginap nanti.

Hotel apa saja? Langsung saja yuk simak ulasannya.

1. Swift Inn Aeropolis

Hotel budget yang berada dekat bandara ini lokasinya cukup strategis yakni hanya 10 menit dari hotel menuju bandara. Ini bisa kamu jadikan pilihan yang pas.

Lokasi: Jalan Marsekal Suryadarma Blok A No. 1, Neglasari
Harga: Rp 214.000
Fasilitas: AC, Kotak deposit di dalam kamar, TV, Shower Kamar Mandi, Pengering rambut (jika diminta), Wi-Fi (gratis), perlengkapan mandi dan berbagai fasilitas lainnya.

2. Cengkareng Transit Hotel

Hotel kedua yang bisa kamu jadikan tempat menginap adalah Cengkareng Transit Hotel. Lokasinya yang tak terlalu jauh dari bandara Soekarno-Hatta ini hanya berjarak kurang lebih 2 km dari hotel menuju bandara.

Harganya pun cukup bersahabat dengan kantong. Ini benar-benar pilihan yang sangat pas untuk kamu yang malas bangun pagi ketika mendapatkan jadwal keberangkatan pagi.

Beberapa kamar yang berada di Cengkareng Transit Hotel pun memiliki fasilitas yang bisa membuat kamu nyaman dan nyenyak jika bermalam di hotel ini. Ditambah lagi ada sofa yang sengaja disediakan khusus untuk para pengunjung.

Lokasi: Jalan Adi Sucipto Km 2,5 Kelurahan Pajang
Harga: Rp 335.000
Fasilitas: AC, Aula, Area Merokok, Teras, TV Kabel, Meja, Shower, dan perlengkapan mandi.

Hotel lainnya bisa kamu lihat di sini.   

Axel Thomas Jadi Tersangka - Pretty Asmara Terciduk Kasus Narkoba

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

TA/TO India Terpukau Destinasi Joglosemar
NEWS 26 Juni 2017 15:43

Kemenpar membawa 15 TA/TO untuk melaksanakan Famtrip ke Semarang-Magelang dan Yogyakarta dengan mengunjungi berbagai destinasinya.