Tauzia Hotels Beri Kejutan Spesial untuk Para Pelanggan Setia

Seperti apa kejutannya? Menarik banget nih buat para traveler yang hobi "staycation" di hotel.

Puri Yuanita
| 3 Januari 2018 08:15

Dream - Untuk memulai 2018 dengan apresiasi dan sebagai tanda kepercayaan serta untuk meningkatkan daya tarik, Myâ TAUZIA Privilege (MTP), program kartu loyalitas TAUZIA Hotels mulai tanggal 1 Januari 2018 menjamin bahwa anggotanya mendapatkan harga terbaik yang tersedia.

Program baru ini memberi kepastian kepada setiap anggota MTP yang melakukan pemesanan langsung melalui TAUZIA - jalur online atau offline, untuk mendapatkan harga terbaik dengan fasilitas tambahan atau nilai tambah lainnya.

Saat ini ada 40 hotel yang merupakan anggota program MTP di seluruh Indonesia mulai dari butik hotel, hotel kelas atas hingga hotel budget. MTP diluncurkan pada tahun 2016 dengan jumlah anggota saat ini sudah mencapai 200.000 anggota dan akan bertambah cepat dengan pesatnya peningkatan hotel di jaringan TAUZIA.

 hotel

" Apabila anggota MTP menemukan harga yang lebih rendah di jalur pemesanan online lainnya dan mereka melakukan klaim dalam waktu 24 jam setelah pemesanan awal mereka, kami akan memberikan harga yang sama, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Irene Janti, Chief Marketing Officer TAUZIA Hotels, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 3 Januari 2018.

" Untuk melakukan klaim, anggota MTP hanya perlu login ke mytauziaprivilege.com dan mengisi formulir secara online," lanjutnya.

 hotel

My TAUZIA Privilege (MTP) adalah program loyalitas untuk memberi penghargaan kepada para pelanggan setia TAUZIA dengan manfaat dan keuntungan seperti potongan harga kamar, pemberian buah selamat datang atau makanan ringan gratis, mengubah tipe kamar, check-in lebih awal atau check-out lebih lambat, potongan harga untuk Fâ & B,â Laundryâ & Spaâ sertaâ potongan harga di mitra MTP lainnya. Keanggotaan tidak dikenakan biaya dan untuk mengetahui lebih lanjut silakan kunjungi https://mytauziaprivilege.com/.

Topik Terkait :

Trik kembalikan mood setelah libur lebaran

Jangan Lewatkan