Meriahkan Jateng Wow, Hotel Ini Beri Diskon Fantastis

Diskon berlaku selama low seasons yaitu Febuari hingga Maret

Ahmad Baiquni
| 12 Februari 2019 15:05

Dream - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus berinovasi dalam membangun sektor pariwisata. Salah satunya dengan menggelar program Jawa Tengah Wonderful World (Jateng Wow).

Program ini disambut antusias oleh para pelaku industri wisata terutama hotel. Salah satu hotel yang siap memeriahkan program ini adalah Pesonna Hotel Semarang.

" Mengusung Tema 'Jateng Wow, Semarang Mempesonna' Pesonna Hotel Semarang gebyar diskon hingga 75 persen sampai Maret 2019," ujar Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

 Pesonna Hotel Semarang

Twinika mengatakan pariwisata di Jateng, khususnya Semarang kini tengah menggeliat. Hal ini mendorong semakin berkembangnya industri penyokong seperti perhotelan, kuliner, hingga destinasi wisata.

" Kami siap melakukan sinergi dengan seluruh stakeholder pariwisata untuk mendorong pertumbuhan ekonomi," kata Twinika.

Untuk meningkatkan brand awareness, Pesonna Hotel Semarang memberikan sejumlah diskon. Beberapa di antaranya seperti diskon 50 persen menginap di kamar Deluxe khusus tamu yang melakukan reservasi secara walk-in, 25 persen diskon makanan baik di Pesonna Cafe maupun room service.

 Pesonna Hotel Semarang

Diskon ini diberikan kepada seluruh tanpa syarat khusus. Para tamu juga bisa menikmati sejumlah fasilitas seperti sarapan pagi, bebas akses berenang, jemputan gratis dari dan menuju bandara atau stasiun, serta WiFi 24 jam.

" Program ini kami berikan demi menunjang event Jateng Wow yang digagas Disporapar Jateng," kata Twinika.

Jateng Wow adalah program yang digagas Pemprov Jateng untuk meningkatkan jumlah wisatawan. Melalui program ini, Pemprov Jateng berharap jumlah kunjungan wisatawan meningkat 20 persen, terutama di low seasons yaitu pada Februari dan Maret.

Topik Terkait :

DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 5

Jangan Lewatkan