Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ulang Sukses Makbusyah, SHS Sajikan Menu Takjil Kental Tradisi

Ulang Sukses Makbusyah, SHS Sajikan Menu Takjil Kental Tradisi Paket Makbusyah Dari Syariah Hotel Solo (SHS)

Dream - Menyambut bulan Ramadan 1438 H, Syariah Hotel Solo (SHS) telah bersiap diri menyajikan penawaran dan promosi terbaik bagi masyarakat. Yakni dengan menggenjot promo food and beverage, yang dijadikan andalan sebagai alternatif untuk mendongkrak revenue di masa low season pada saat bulan Ramadan.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, pada tahun ini pihaknya ingin mengulang kembali kesuksesan promo bulan Ramadan di sektor food and beverage seperti setahun lalu, yakni bernama Paket Makbusyah alias Makan Buka Puasa di Syariah Hotel Solo. Paket Makbusyah ini ditawarkan dengan harga Rp 65.000,nett/orang.

SHS

"Dengan harga yang telah disesuaikan, Paket Makbusyah ini tentu terdapat perubahan dibandingkan Paket Makbusyah tahun lalu, dan tentu memiliki keistimewaan daripada yang lain. Kami tetap mengedepankan sistem all you can eat, sehingga tamu bisa makan berbuka sepuasnya dengan harga yang ramah kantong, mulai dari takjil hingga makanan berat," paparnya dikutip dari keterangan pers tertulis, Senin 22 Mei 2017.

Mita memaparkan, yang berbeda di Paket Makbusyah tahun ini adalah unsur tradisional akan terasa lebih kental dibandingkan sebelumnya. Bahkan jajanan tradisional kaki lima yang biasanya ditemui di pinggir jalan, akan ditemui para tamu dengan rasa dan sajian hotel bintang empat, yang dikemas secara live cooking. Seperti jagung manis serut, sawut singkong, martabak manis, sagon ndeso, dan lekker pisang. Selain itu, sedikitnya lebih dari 40 menu makanan dan minuman akan disajikan berbeda tiap harinya.

SHS

"Kami akan menampilkan menu-menu tradisional Indonesia yang jarang ditemui masyarakat kini. Dimana menu-menu tradisional ini memang telah menjadi andalan Syariah Hotel Solo. Seperti Nasi Gandul yang berasal dari Pati, Nasi Magono dari daerah Pekalongan, Nasi Timbel khas Sunda, Empal Gentong makanan khas masyarakat Cirebon, yang tak ketinggalan pula makanan khas Solo yakni Nasi Liwet," katanya.

Sedangkan untuk Ramadan Room Package dibanderol Rp 365.000,nett/room/night. Dengan harga tersebut, setiap tamu yang menginap sudah diberikan makan sahur/berbuka puasa gratis untuk dua orang. Serta pengantaran/penjemputan dari/menuju bandara/stasiun, free wifi, room service 24 jam, dan lainnya.

SHS

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
10 Menu Takjil Andalan Indonesia di Bulan Ramadhan, Jadi Pilihan Buka Puasa yang Menggiurkan
10 Menu Takjil Andalan Indonesia di Bulan Ramadhan, Jadi Pilihan Buka Puasa yang Menggiurkan

Tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menggambarkan kekayaan budaya kuliner yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Ramadhan di Indonesia.

Baca Selengkapnya
4 Tradisi Unik Menyambut Bulan Suci Ramadan di Yogyakarta, Salah Satunya Nyadran atau Ziarah
4 Tradisi Unik Menyambut Bulan Suci Ramadan di Yogyakarta, Salah Satunya Nyadran atau Ziarah

Tradisi tersebut dilakukan secara turun temurun setiap tahunnya saat menyabut bulan Ramadan.

Baca Selengkapnya
Menu Hangat Kaya Gizi Cocok untuk Musim Hujan,  Sup Kacang Merah
Menu Hangat Kaya Gizi Cocok untuk Musim Hujan, Sup Kacang Merah

Biasanya, sup ini berisi kacang merah yang diolah bareng daging sapi dengan bumbu rempah yang khas.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.