Yuk, Rayakan Sumpah Pemuda Bareng SHS dengan Cara Kekinian!

Syariah Hotel Solo menawarkan souvenir menarik bagi kamu yang ikut berpartisipasi.

Puri Yuanita
| 28 Oktober 2017 08:19

Dream - Merayakan Hari Sumpah Pemuda, Syariah Hotel Solo (SHS) menantang para pemuda dan pemudi untuk mengemukakan sumpahnya sebagai pemuda Indonesia kepada bangsanya. Bagi pendapat yang paling menginspirasi, manajemen Syariah Hotel Solo akan memberikan souvenir menarik kepada masyarakat.

Menurut Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, program dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda tersebut dikemas dengan tema 'Bangga jadi Pemuda Indonesia'.

" Melalui program ini kami ingin mengajak masyarakat, khususnya para pemuda pemudi untuk meningkatkan rasa bangganya sebagai bangsa Indonesia. Kami ingin mengingatkan kepada mereka sebagai generasi penerus bangsa, harus bisa memberikan kontribusi positif bagi bangsa sesuai harapan generasi pendahulu," terangnya, dikutip dari keterangan pers tertulis, Sabtu 28 Oktober 2017.

 SHS

Dipaparkan Mita, program ini akan lebih difokuskannya kepada masyarakat atau follower di akun social media Syariah Hotel Solo. Program ini dibuat untuk meningkatkan jumlah follower, di samping sebagai apresiasi pihak manajemen kepada masyarakat/follower. Program ini berlaku mulai dari tanggal 27-30 Oktober 2017.

Masyarakat tinggal mengutarakan aspirasinya beserta foto selfie-nya untuk diunggah di akun social media Syariah Hotel Solo, yakni Facebook, Instagram, dan Twitter. Lalu tak lupa diajak untuk melakukan tag/mention Syariah Hotel Solo, kemudian beri hashtag #sumpahpemudashs. Bagi aspirasi masyarakat paling menarik akan dihubungi oleh pihak manajemen.

" Kami telah menyiapkan souvenir khusus yang bermanfaat bagi masyarakat/follower yang memiliki pendapat menarik tentang Sumpah Pemuda. Diantaranya adalah souvenir khas hotel, voucher free breakfast, kupon diskon pembelian promo makanan dan minuman, dan lainnya," pungkasnya.

15 NOV 2019 | 15:00 WIB - Dear Netizen - Lolos Ke Piala Dunia, TIMNAS U-19 Menatap Dunia

Jangan Lewatkan