Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Zen Rooms Ikut Bantu Wisatawan yang Tertahan di Bali

Zen Rooms Ikut Bantu Wisatawan yang Tertahan di Bali Zen Rooms Ikut Bantu Wisatawan Yang Tertahan Di Bali Akibat Erupsi Gunung Agung.

Dream - Pemerintah Indonesia baru saja meningkatkan status Gunung Agung Bali ke level tertinggi menjadi Awas. Hal ini tentunya mempengaruhi banyak hal, terutama ditutupnya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sejak hari Senin, 27 November 2017 pukul 07.00 WITA hingga Rabu, 29 November 2017 pukul 07.00 WITA.

Ditutupnya salah satu bandara dengan penerbangan teramai di Indonesia ini tentu juga mempengaruhi mobilitas wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Terkait masalah itu, ZEN Rooms Indonesia tidak tinggal diam dan berkomitmen untuk membantu semua konsumennya yang terkena dampak langsung dari peristiwa ini.

"ZEN Rooms tidak akan lepas tangan dan membantu semua konsumen yang mengalami kendala mengenai situasi terakhir di Bali," ungkap Nathan Boublil, co-founder dan Global Managing Director ZEN Rooms, dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 28 November 2017.

"Semua pemesanan kamar yang telah dilakukan konsumen di Bali pada tanggal tersebut akan kami akomodir. Jika mereka ingin membatalkan pesanan karena tidak bisa berangkat ke Bali, kami akan membantu prosesnya. Dan jika mereka tidak bisa keluar dari Pulau Dewata, kami pun akan membantu untuk memperpanjang masa tinggal mereka," tambahnya.

Para pengunjung dan turis yang berada di Pulau Dewata terus diingatkan untuk tidak panik dan disarankan untuk tetap tinggal di hotel tempat menginap, di mana pihak manajemen hotel dan pemerintah setempat akan terus memberikan informasi mengenai perkembangan terkini.

Sebagai jaringan budget hotel besar di Bali dan Asia, ZEN Rooms Indonesia berkomitmen untuk membantu. Dan jika wisatawan membutuhkan bantuan lebih lanjut, Tim Layanan Pelanggan atau Customer Service ZEN Rooms siap membantu di nomor +62 855 7467 1004 atau care@zenrooms.com atau jafar.jafarov@zenrooms.com.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Turis Asing di Bali Sampai Jalan Kaki, Menhub Kasih 3 Solusi Atasi Macet Ekstrem di Bandara

Turis Asing di Bali Sampai Jalan Kaki, Menhub Kasih 3 Solusi Atasi Macet Ekstrem di Bandara

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh beberapa pihak, termasuk Otoritas Bandara, Jasa Marga, Jasa Raharja, dan Angkasa Pura Indonesia.

Baca Selengkapnya
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

Pengenaan pajak wisata bagi WNA berlaku mulai 14 Februari 2024

Baca Selengkapnya
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.