Zen Rooms Ikut Bantu Wisatawan yang Tertahan di Bali

Ditutupnya Bandara Ngurah Rai Bali akibat erupsi Gunung Agung, sangat mempengaruhi mobilitas wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Puri Yuanita
| 28 November 2017 16:39

Dream - Pemerintah Indonesia baru saja meningkatkan status Gunung Agung Bali ke level tertinggi menjadi Awas. Hal ini tentunya mempengaruhi banyak hal, terutama ditutupnya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sejak hari Senin, 27 November 2017 pukul 07.00 WITA hingga Rabu, 29 November 2017 pukul 07.00 WITA.

Ditutupnya salah satu bandara dengan penerbangan teramai di Indonesia ini tentu juga mempengaruhi mobilitas wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Terkait masalah itu, ZEN Rooms Indonesia tidak tinggal diam dan berkomitmen untuk membantu semua konsumennya yang terkena dampak langsung dari peristiwa ini.

" ZEN Rooms tidak akan lepas tangan dan membantu semua konsumen yang mengalami kendala mengenai situasi terakhir di Bali," ungkap Nathan Boublil, co-founder dan Global Managing Director ZEN Rooms, dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 28 November 2017.

" Semua pemesanan kamar yang telah dilakukan konsumen di Bali pada tanggal tersebut akan kami akomodir. Jika mereka ingin membatalkan pesanan karena tidak bisa berangkat ke Bali, kami akan membantu prosesnya. Dan jika mereka tidak bisa keluar dari Pulau Dewata, kami pun akan membantu untuk memperpanjang masa tinggal mereka," tambahnya.

Para pengunjung dan turis yang berada di Pulau Dewata terus diingatkan untuk tidak panik dan disarankan untuk tetap tinggal di hotel tempat menginap, di mana pihak manajemen hotel dan pemerintah setempat akan terus memberikan informasi mengenai perkembangan terkini.

Sebagai jaringan budget hotel besar di Bali dan Asia, ZEN Rooms Indonesia berkomitmen untuk membantu. Dan jika wisatawan membutuhkan bantuan lebih lanjut, Tim Layanan Pelanggan atau Customer Service ZEN Rooms siap membantu di nomor +62 855 7467 1004 atau care@zenrooms.com atau jafar.jafarov@zenrooms.com.

 

Topik Terkait :

Polemik Donald Trump - Suara Hati Jenderal Gatot Nurmantyo

Jangan Lewatkan