Serbu! Ada 170 Ribu Tiket Promo Garuda Indonesia, Cek Rutenya

Promo dengan diskon 65 persen ini tersedia hingga 12 April 2019.

Ahmad Baiquni
| 9 April 2019 07:31

Dream - Punya rencana liburan beberapa bulan ke depan? Bingung lantaran tidak dapat tiket dengan harga miring.

Tampaknya kamu harus segera berburu tiket di Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2019. Masih ada 170 ribu kursi promo yang bisa kamu dapatkan dengan harga miring hingga 12 April 2019.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia, M Ikhsan Rosan, mengatakan GOTF digelar untuk menyemarakkan perayaan HUT Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Dia menjelaskan tersedia beragam promo yang bisa dinikmati pelanggan.

" Dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN Ke-21, Garuda Indonesia memberikan berbagai pilihan harga tiket coret dengan potongan harga khusus bagi tiket penerbangan domestik yang dihadirkan melalui program GOTF Festival 2019," ujar Ikhsan melalui keterangan tertulis diterima Dream.

Ikhsan mengatakan total promo yang disediakan selama GOTF adalah 500 ribu kursi. Diskon yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 35 persen, 50 persen, bahkan 65 persen.

" Perlu kami tekankan juga bahwa mengingat respon masyarakat yang sangat tinggi terhadap promo ini sehingga ketersediaan tiket untuk schedule penerbangan yang paling banyak diminati masyarakat sudah terlebih dahulu diserap pasar," kata Ikhsan.

Ikhsan pun menganjurkan masyarakat untuk memastikan rencana traveling sesuai dengan ketersediaan tiket. Ini agar masyarakat dapat menikmati promo yang ditawarkan oleh Garuda.

" Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," kata dia.

Berikut rute promo yang masih tersedia hingga 12 April

1. Jakarta-Padang,
2. Jakarta-Lombok,
3. Jakarta-Labuan Bajo,
4. Jakarta-Pontianak,
5. Jakarta-Aceh,
6. Jakarta-Batam,
7. Jakarta-Balikpapan,
8. Jakarta-Palembang,
9. Jakarta-Bengkulu,
10. Jakarta-Sorong,
11. Jakarta-Kendari,
12. Jakarta-Ambon,
13. Jakarta-Jayapura,
14. Makassar-Ambon,
15. Balikpapan-Palembang, dan
16. Ambon-Langgur

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan